TUTUP

Ini Jika Para Musuh Ultraman Disulap Menjadi Gadis Moe

Proyek Ultra Kaiju Gijinka Keikaku ubah para musuh Ultraman menjadi gadis Moe di anime pendek garapan Tsuburaya Production.

Proyek Ultra Kaiju Gijinka Keikaku ubah para musuh Ultraman menjadi gadis Moe di anime pendek garapan Tsuburaya Production.

Beberapa hari yang lalu Tsuburaya Production mengumumkan bahwa merek sedang mengerjakan sebuah proyek anime pendek berjudul Kaiju Girls ~Ultra Gijinka Keikaku~ yang menampilkan para kaiju musuh Ultraman disulap menjadi gadis Moe yang digambar super deform. Meskipun belum ada judul resminya, pihak Tsuburaya sudah memastikan bahwa anime ini akan ditampilkan perdana di Docomo Anime Store (d Anime Store) pada musim gugur tahun ini di Jepang. Sedangkan pihak yang memproduksi anime imut berisi para musuh Ultraman yang disulap menjadi gadis-gadis menggemaskan ini adalah Studio Puyukai (sebelumnya menangani anime pendek Overlord berjudul Pure Pure Purea Desu, dan Kokaku Kidotai Nyumon Arise). Tapi semua konsep orisinalnya masih dipegang oleh pihak Tsuburaya Production. Norimitsu Kaiho (School - Live!, Gunslinger Stratos: The Animation) juga bertanggung jawab atas pengaturan dan penyediaan konsep orisinal dari proyek Kaiju Girl ini. Sedangkan untuk video promosi dari anime ini sendiri akan segera ditampilkan pada ajang pagelaran AnimeJapan di Tokyo nanti.

Kaiju Girls ~Ultra Gijinka Keikaku~Ultra Gijinka Keikaku Ultra Kaiju Gijinka KeikakuGalaxy DaysKaiju Girls ~Ultra Gijinka Keikaku~ UltramanKaiju GirlsKaiju Sakaba KanpaiMonster Bar CheersUltra Gijinka Keikaku, Kaiju Sakaba Kanpai