TUTUP

Siapa Sangka, 7 Karakter Anime Laki-Laki Ini Disuarakan oleh Seorang Perempuan!

Sebagai seorang seiyuu, bukan hal aneh jika mereka menyeruakan karakter seusai gendernya masing-masing. Namun apa jadinya jika terjadi kebalikan? Mungkin kamu bisa tanyakan kepada tujuh seiyuu wanita yang menyuarakan karakter laki-laki berikut ini

Seiyuu adalah istilah dalam bahasa Jepang untuk menyebut seseorang yang mengisi suara dari karakter anime. Tentunya tak mudah untuk menjadi seorang Seiyuu. Karena bukan cuma bermodal suara bagus, tapi mereka juga harus bisa mengeluarkan suara yang pas dengan naskah dan watak karakter yang diperankan. Bahkan di Jepang ada sekolah khusus untuk menjadi seorang Seiyuu profesional loh. Sebagai seorang seiyuu, bukan hal aneh jika mereka menyuarakan karakter seusai gendernya masing-masing. Namun apa jadinya jika terjadi kebalikan? Mungkin kamu bisa tanyakan kepada tujuh seiyuu wanita yang menyuarakan karakter laki-laki berikut ini. [read_more link="http://www.duniaku.net/2016/11/22/lagu-anime-terjemahan-indonesia-terbaik" title="10 Lagu Anime Terjemahan Indonesia yang Lebih Berkesan Dibanding Versi Aslinya"]


[page_break no="1" title="Masako Nozawa"]
Masako Nozawa adalah seorang seiyuu senior yang lahir 25 Oktober 1936 di wilayah Metropolitas, Tokyo, Jepang. Seiyuu yang sering disapa Mako ini dikenal sebagai orang yang begitu total dalam menyuarakan karakter-karakter anime. Mungkin kamu pun akan terkejut mengetahui jika karakter Goku dalam versi Jepang ternyata disuarakan oleh Masako Nozawa. Selain Goku, istri dari Masa'aki Tsukada ini juga merupakan pengisi suara dari karakter-karakter terkenal seperti Tetsuro Hoshino dari Galaxy Ekspress 999 dan Kitaro di anime GeGeGe no Kitaro.
[page_break no="2" title="Akiko Yajima"]
Seiyuu wanita yang menyuarakan karakter laki-laki selanjutnya adalah Akiko Yajima. Sudah puluhan karakter yang disuarakan oleh wanita kelahiran 4 Mei 1967 ini. Salah satu yang cukup terkenal adalah ketika ia menyuarakan karakter bocah laki-laki Shinnosuke Nohara dalah anime Crayon Shinchan. Tak hanya anime, Akiko Yajima juga cukup populer sebagai pengisi suara dari berbagai film animasi terkenal seperti Despicable Me sebagai Edith, The Lego Movie sebagai Wonder Women, dan Peanuts sebagai Charlie Brown.
[page_break no="3" title="Mayumi Tanaka"]
Sebagai fans One Piece, harusnya kamu sudah tak asing dengan seiyuu yang satu ini. Yup, Mayumi Tanaka adalah seiyuu wanita yang menyuarakan karakter laki-laki yakni Monkey D. Luffy. Perempuan kelahiran Tokyo, Japan pada tanggal 15 Januari 1955 ini memulai karirnya sebagai Seiyuu di Japan pada tahun 1977 sebagai pengisi suara Ryoko Takagi (Gekiso! Ruben Kaiser). Nama Mayumi Tanaka semakin dikenal luas ketika ia mengisi suara karakter Luffy dari anime One Piece serta Kuririn dan Yajirobe dalam anime Dragon Ball.

LANJUT KE HALAMAN DUA



PikachuPokemon

(Nana),(Bleach),(Digimon),Fullmetal Alchemist(Naruto),Shaman KingBiglobeseiyuu

Hunter X Hunterigimon AdventureOne PieceYu-Gi-Oh!

Rurouni KenshinSamurai XDiedit oleh Arya W. Wibowo