TUTUP

Sebelum Nonton Dragon Ball Super 73, Ini Fakta Mengejutkan Arc Universe Survival

Dragon Ball Super 73 ditayangkan hari ini. Meskipun hanya filler, namun akhirnya kalian bisa melihat kembali aksi Gohan, yang selama ini seakan dianggap gak ada di sepanjang episode Super! Berikut bocoran episode 73 hingga 77 Dragon Ball Super.

SPOILER ALERT!!

Dragon Ball SuperDragon Ball SuperDragon Ball ZDragon Ball ZDragon Ball GTDragon Ball SuperDragon BallDragon Ball ZDragon Ball SuperDragon Ball ZDragon Ball Super
  • 8 Januari 2017 Dragon Ball Super 73 – Gohan’s Misfortune! An Unexpected Great Saiyaman Movie?!
  • 15 Januari 2017 Dragon Ball Super Episode 74 – For the Sake of Those He Loves! The Indomitable Great Saiyaman Identitas Gohan sebagai "Great Saiyaman" dibuat menjadi film. Gohan disewa untuk menjadi pemeran pengganti untuk Barry Karn, seorang bintang film kejam yang memerankan Great Saiyaman. Sementara Gohan berjuang di tengah produksi film tersebut, alien parasit Watagash memiliki rencana jahat di Bumi. Watagash yang tertarik dengan niat jahat dalam hati seseorang sengaja menginfeksi mereka. Makin jahat seseorang, maka kekuatan manusia yang terinfeksi Watagash akan menjadi semakin besar.
  • 22 Januari 2017 Dragon Ball Super Episode 75 Mendekati turnamen Universe Survival, Goku menjadi bosan karena tidak memiliki rekan berlatih, sehingga Chi Chi memanggil Gohan, yang berubah menjadi Great Saiyaman serta melawan Goku.
  • 29 Januari 2017 Dragon Ball Super Episode 76 Kini giliran Krillin yang datang sebagai lawan tanding Goku untuk berlatih. Dia menyarankan agar mereka kembali berlatih bersama pada Master Roshi / Turtle Hermit seperti masa lalu. Sebagai bagian latihan mereka, Roshi meminta mereka mendapatkan obat herbal bernama Paradise Grass dari hutan. Tidak disangka, di hutan mereka justru bertemu Frieza, Majin Buu, Cell, dan musuh lama Goku lainnya untuk dilawan. Tenang, mereka tidak bangkit kembali, melainkan semacam ilusi yang disiapkan Jin Kura-Kura sebagai bagian latihan. Yang jelas, munculnya banyak musuh lama di sini bisa menjadi fan service yang baik.
  • 5 Februari 2017 Dragon Ball Super Episode 77 Ketika Goku pergi ke rumah Bulma untuk berlatih bersama Whis, dia mendapati perut Bulma membesar. Goku akhirnya mengetahui jika Bulma hamil anak keduanya. Bahkan dia mengaku bakal segera melahirkan. Mengetahui hal itu Vegeta menjadi gugup dan tidak bisa tenang! Sikapnya tidak seperti biasanya, seperti, misalnya saat Bulma mengandung Trunks. Bisa jadi, Vegeta menjadi kalut karena tidak lama lagi turnamen antar Universe bakal berlangsung, dan dia menjadi harapan penduduk Bumi, termasuk Bulla yang masih dalam kandungan Bulma.