TUTUP

Anime Baru Lagi! RTV akan Menayangkan Serial TV Anime Anima Yell!

Satu lagi program super anime dari RTV #anime

Rajawali Televisi atau RTV akan menayangkan serial tv anime Anima Yell!. Tidak hanya itu, ada lagi satu program baru yang akan ditayangkan oleh RTV. Kapan tayangnya? Berikut rangkuman informasinya.

1. Program super anime terbaru

Situs resmi Anima Yell!

Anima Yell! menjadi program super anime terbaru dari RTV. Setelah sebelumnya telah menayangkan My Hero Academia season 1 & 2 juga Sailor Moon Crystal. Melalui sosial media RTV, anime ini akan ditayangkan pada bulan ini, Januari 2021. Belum ada tanggal pasti kapan akan ditayangkan oleh RTV.

Anima Yell! adalah anime yang diadapatasi dari manga karangan Tsukasa Unohana dengan judul yang sama. Anime ini ditayangkan di Jepang pada musim penayangan musim gugur 2018, dan berdurasi 12x24 menit. Animasi anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo.

Baca Juga: Sailor Moon Crystal di RTV Ganti Jadwal Tayang Lagi! Jadi Siang?

2. Tidak hanya Anima Yell!

Power Rangers Super Megaforce | RangerWiki | Fandom

Tidak hanya Anima Yell!, mereka juga akan menayangkan Power Rangers Super Megaforce. Seri yang merupakan lanjutan dari Power Rangers Megaforce, yang sudah ditayangkan RTV pada Desember 2020 lalu. Sama seperti Anima Yell!, seri Power Rangers ini akan ditayangkan pada bulan Januari 2021. Belum ada tanggal pasti penayangannya juga.

3. Dinantikan sangat oleh warganet

Penayangan Anima Yell! ini dinantikan sangat oleh warganet, terutama para pecinta anime. Ada juga yang berharap setelah Anima Yell!, anime lainnya seperti Anima Yell! bisa ditayangkan di RTV juga.

"WAHHHH SERIUS RTV???!!!! Terima kasihhhhh banyak akhirnya bisa nonton anime Kirara di TV, duh bisa kasih banyak2 love react ke admin RTV ga sih? :")))))"

"Kalau Anima Yell kelar, lanjut Yuru Camp ya min"

"Akhirnya anime non mainstream muncul juga. Dari Manga Time Kirara lagi!!! "

Anime Kirara yang disebut di sini adalah anime yang merupakan adaptasi dari manga yang diserialisasikan di majalah manga yang bernama Manga Time Kirara. Seperti Shonen Jump, tapi majalah ini lebih berfokus ke cerita-cerita seperti cute girls doing cute things.

Itu dia rangkuman informasi tentang penayangan Anima Yell! di RTV. Makin bervariasi ya tayangan di RTV, kira-kira anime apa lagi ya yang akan mereka tayangkan setelah ini? Tulis pendapatmu yuk di kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Segera! Serial Anime Beyblade Burst Akan Hadir Ke RTV Indonesia!