TUTUP

5 Hal Lucu di Shikanoko Nokonoko Koshitantan Episode 1, Cewek Rusa?

Komedi absurd dari mantan preman dan cewek rusa

Setelah sempat viral berkat video meme yang beredar di media sosial, akhirnya anime Shikanoko Nokonoko Koshitantan merilis episode pertama yang berisi momen pertemuan mantan berandalan yang jadi siswa teladan, Koshi Toraku dengan cewek rusa, Shikanoko Noko.

Apa saja hal lucu yang terjadi di dalamnya?

Baca Juga: 8 Meme Lagu Shikanoko Nokonoko Koshitantan Terkocak

1. Sisi kelam Koshi Torako

Koshi saat masih jadi preman ( Dok. Wit Studio / Shikanoko Nokonoko Koshitantan )

Koshi Torako adalah protagonis utama serial ini. Ia terkenal karena sempurna dari segala hal.

Bayangkan saja, ia sudah jadi ketua OSIS dan ketua dari kelasnya sendiri di tahun kedua. Memiliki penampilan cantik, akademiknya bagus dan juga jago olahraga.

Ia juga diketahui terkenal bukan hanya di sekolah tapi juga di lingkungan masyarakat.

Hanya saja, ternyata Koshi punya masa lalu yang kelam, di mana ia dulunya adalah seorang cewek berandalan hanya gara-gara halu akibat terlalu menikmati konten manga shounen.

Nah, di sini kita juga bisa melihat referensi tokoh Mikey Tokyo Revengers yang kemungkinan membuat Koshi sempat terinspirasi jadi preman.

2. Ada cewek rusa tergantung di tiang listrik

Noko tergantung di tiang listrik ( Dok. Wit Studio / Shikanoko Nokonoko Koshitantan )

Perjalanan Koshi tampaknya tak akan selancar sebelumnya.

Saat ia bergegas masuk sekolah, dirinya dikejutkan dengan penampakan gadis sekolah yang tergantung di tiang listrik. Untungnya, ia sendiri tersangkut di bagian tanduk.

Hanya saja, kondisi gadis bertanduk rusa itu sempat dikira sudah tewas karena banyaknya hewan pemakan bangkai yang berkumpul di sekitarnya.

Koshi sendiri sempat mencoba mengabaikannya, tapi gadis rusa itu mengatakan bahwa besok akan ada berita tewasnya gadis SMA yang tergantung di tiang listrik karena siswa teladan itu telah mengabaikannya.

Tak mau dihantui rasa bersalah, Koshi pun terpaksa menurunkan cewek rusa tersebut.

Nah, saat Koshi menanyakan kenapa cewek rusa itu bisa ada di tiang listrik, makhluk itu mengakui kalau ia sendiri tahu-tahu sudah di sana saat bangun.

3. Kemunculan siswa baru, Noko-tan yang brutal

Noko menjebol pintu dan tembok kelas saat masuk ( Dok. Wit Studio / Shikanoko Nokonoko Koshitantan )

Masalah hidup Koshi tampaknya belum berakhir.

Usai kejadian cewek tergantung di tiang listrik, ia mendengar kalau ada siswa pindahan yang akan masuk hari ini. Dan benar saja, manusia rusa itu yang rupanya jadi murid barunya.

Nah, momen lucu dan brutal ini terjadi saat gadis rusa itu hendak masuk ke ruangan tapi kesulitan karena tanduknya yang terlalu panjang selalu membentur dinding dan pintu kelas.

Begitu ia memaksa masuk, seketika pintu dan dinding kelas langsung jebol sehingga puing-puingnya sampai membentur tiga anak yang duduknya paling depan sampai berdarah.

Lucunya, ketiganya masih bisa bersikap normal sampai Koshi pun heran kenapa semua orang seperti tak peduli pada momen tersebut.

4. Kursi kosong yang mendadak muncul di samping bangku protagonis utama

Koshi terkejut ada bangku kosong di sebelahnya ( Dok. Wit Studio / Shikanoko Nokonoko Koshitantan )

Usai perkenalan siswa baru yang diketahui bernama Shikanoko Noko, sang guru mempersilahkannya untuk duduk di samping bangku kosong yang tersedia.

Secara mengejutkan, bangku kosong itu seperti tiba-tiba muncul begitu saja tepat di samping Koshi.

Narator cerita saja sampai menyinggung kalau dalam kisah-kisah, akan ada selalu ada bangku kosong yang tersedia di samping tokoh protagonis.

5. Noko mencopot kepalanya seperti yang dilakukan Kenjaku Jujutsu Kaisen

Noko mencopot kepalanya ( Dok. Wit Studio / Shikanoko Nokonoko Koshitantan )

Selain tingkah absurd Noko, ada satu hal yang sebenarnya paling menganggu Koshi sejauh ini.

Yah, rupanya gadis rusa itu seperti tahu masa lalu Koshi dan bahkan sampai memanggilnya cewek preman di depan semua orang. Oleh karena itu, siswa teladan tersebut ingin mengonfrontasinya sebelum rahasianya sampai tersebar ke publik.

Nah, begitu Koshi sampai menyinggung soal tanduknya, Noko sempat terlihat sedih karena temannya menganggap bahwa itu menjijikan.

Melihat itu, Koshi sendiri sempat merasa bersalah dan sempat ingin minta maaf.

Namun belum selesai Koshi menyelesaikan ucapannya, Noko langsung mencopot tanduk dan... juga kepalanya seperti yang dilakukan tokoh Kenjaku dari Jujutsu Kaisen.

Dari situlah, Koshi langsung merasa trauma dan bahkan tak berani lagi menanyakan seberapa dalam tanduk rusa menancap di kepala Noko.

Itulah daftar hal lucu di episode pertama Shikanoko Nokonoko Koshitantan.

Bagaimana pendapat kalian?

Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut:

Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku

Baca Juga: 10 Meme Yuta Menjadi Gojo Jujutsu Kaisen Terkocak!