TUTUP

Sambut Musim Fall 2019, Ini 10 Preview Anime yang Bakal Tayang!

Kembalinya seri legendaris, dan adaptasi manga yang unik!

Fall 2019 sudah masuk, bersamaan dengan berakhirnya anime-anime musim lalu! Nah, apa saja anime di musim tersebut yang wajib kamu tonton? Cek daftar lengkapnya di sini!

1. Sword Art Online: Alicization 2

Bagian kedua dari Sword Art Online: Alicization ini akan melanjutkan investigasi Kirito yang terperangkap di dunia Underworld. Apakah bagian ini akan menyelesaikan kisahnya?

2. Boku no Hero Academia Season 4

Musim keempat dari anime superhero ini juga jelas menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh para fansnya. Musim ini tentu masuk ke dalam kisah di mana Deku akan magang di bawah Sir Nighteye!

3. Psycho Pass 3

Dalam musim ketiganya, entah siapa yang akan menjadi fokus utama dalam seri polisi Jepang cyberpunk tersebut. Meskipun demikian, tema bahasannya pun tetap sama: kemanusiaan dan sistem hukum berbasis data!

4. Shokugeki no Souma 4

Perjuangan Erina dan Souma menghadapi Azami Nakiri kembali berlanjut dalam musim keempat serial masak shonen ini!

Baca Juga: Catat! Ini Tanggal Tayang Shokugeki no Souma Season 4! 

5. Beastars

Uniknya kisah dalam dunia yang penuh dengan hewan-hewan ini justru bakal penuh dengan drama yang pelik, apalagi ketika para karnivora dan herbivora ini hidup berdampingan dalam masyarakat!

6. High Score Girl Season 2

Anime game berantem berkedok romance ini masih menjadi surat cinta untuk judul-judul game baku hantam fenomenal pada masanya!

7. Hataage! Kemono Michi

Satu lagi kisah dari penulis Konosuba ini punya kesablengan segar dalam Isekai terbarunya: seorang pegulat yang membuka toko piaraan di dunia lain!

8. Africa no Salaryman

Apakah menjadi karyawan di Jepang itu enak? Intip kehidupan Singa, Toucan dan si Kadal yang hidup dalam rumitnya kehidupan korporat! 

9. New Cooking Master Boy

Akhirnya, Mao pun kembali turun ke dalam dunia anime! Anime masak-masak legendaris ini tentu saja merupakan sekuel dari serial Cooking Master Boy yang sudah lama tayang di televisi!

10. Houkago Saikoro Club

Tema slice of life terbaru di musim ini yang unik untuk ditonton jelas: board game! Permainan apa sajakah yang akan dimainkan oleh anak-anak Dice Club ini?

Apa pendapatmu tentang judul-judul anime yang akan menghiasi fall 2019? Punya rekomendasi anime versi kamu? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Gaet Komposer Hereditary, Trailer Anime Uzumaki Junji Ito Akhirnya Rilis!