TUTUP

Resmi! Ini Jadwal Tayang Perdana Sailor Moon Crystal di RTV!

Tayang perdana tanggal 23 September, lho!

Akhirnya, setelah menyentil rasa penasaran kita, akhirnya ada jadwal tayang perdana Sailor Moon Crystal di RTV, lho! Masih penasaran? Ini dia kabar lengkapnya dari anime yang bakal tayang tanggal 23 September 2020 itu!

1. Update, jam tayangnya digeser jadi 18.00!

Update: pada 29 September 2020, media sosial RTV mengungkap Sailor Moon Crystal akan tayang setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB. 

Ini mundur setengah jam dibanding jadwal sebelumnya, yaitu Rabu 17.30 WIB. 

Duniaku.com akan memantau bila ada perubahan jadwal lagi! 

Baca Juga: Ganti Jadwal Lagi, Ini Dia Waktu Tayang Baru Sailor Moon Crystal RTV!

2. Mulai hari Rabu!

Beberapa hari setelah diumumkan, akhirnya pada hari Jumat (18-9-2020) RTV mengunggah sebuah pos Instagram yang mengabarkan bahwa ia akan tayang perdana di hari Rabu, 23 September pukul 17.30 WIB di stasiun televisi tersebut!

Dengan pengumuman ini sampai di seluruh media sosial RTV, berarti stasiun televisi yang satu ini telah siap untuk menayangkan anime adaptasi karya komikus legendaris Naoko Takeuchi ini di Indonesia!

3. Modernisasi petualangan Usagi!

Supaya tidak tertukar, Pretty Guardian Sailor Moon Crystal adalah adaptasi kisah manga istri Yoshihiro Togashi yang memodernisasi dunia di dalamnya. Bahkan sisi gaptek-nya Usagi pun juga semakin relevan dengan zaman!

Sebelumnya, RTV telah menyampaikan kabar bahwa anime ini akan segera mereka hadirkan kepada para penggemar di Indonesia! "Usagi, Ami, Rei, Makoto dan Minako akan menghibur kamu dengan aksi hebat mereka nih! Pasti udah pada gak sabar kan?⁣" Tulis RTV dalam berita anime terbaru yang akan tayang di televisi tersebut!

4. Disambut meriah oleh warganet!

Berbagai Sumber

Saat artikel ini dibuat, pos Instagram tersebut sudah disambut meriah dengan disukai lebih dari 2800 kali dan menerima lebih dari 375 komentar!

"😭😭😭😭 akhirnya ditayangin. Dulu pas sd liat di indosiar, pas sahur. Lahir tahun 2003🙌"

"Mantaaaappp udh gak sabar episode perdanannya kembali nostalgia ke jaman 90an dg 5 Prajurit cantik Sailor Moon,Sailor Mercury,Sailor Mars,Sailor Jupiter,Sailor Venus. Makasih ya"

"Investasi yang mantap. Perlahan2 banyak yg nonton nih channel"

"Yeee akhirnya rilis juga hari dan jam tayangnya ... semoga menjadi angin segar bagi penikmat ANIME"

"ya alloh seneng bgt....rtv.... 😭😭😭😭😭😭 anak 90an pasti kangen bgt"

Apa pendapatmu tentang jadwal tayang perdana Sailor Moon Crystal di RTV? Sampaikan opinimu terhadap anime legendaris tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Diundang oleh Anime Festival Asia, 8 Fakta Kiryu Coco VTuber Hololive!