TUTUP

iQiyi Resmi Siapkan 12 Anime Terbaru Bulan Juli 2021!

Dari musim kedua anime terkenal sampai yang baru!

Platform streaming iQiyi resmi menyiapkan 12 anime terbaru bulan Juli 2021! Penasaran apa saja judul anime yang bakal hadir? Temukan daftar lengkapnya di sini!

1. The Case Study of Vanitas

dok. iQiyi

Sang Noé Archiviste adalah seorang musafir di Paris abad ke-19 yang berpetualang untuk mencari sebuah kitab terkutuk. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan Vanitas, yang mengaku sebagai dokter dan ahli vampir. Dalam anime ini, mereka sepakat untuk bekerja sama dalam menghadapi berbagai ancaman yang menghadapi mereka!

2. The Detective Is Already Dead

dok. iQiyi

Anime ini bercerita tentang Kimihiko Kimizuka, siswa sekolah menengah tahun ketiga dan mantan asisten detektif bernama Siesta. Kimihiko berkenalan dengan Siesta tiga tahun lalu, 10.000 meter di atas tanah dalam sebuah pesawat yang dibajak. Problemnya, Kimihiko harus menjalani kehidupan yang normal akibat kematian Siesta yang terlalu cepat!

3. How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom

dok. iQiyi

Anime isekai yang satu ini berkisah tentang Souma, pemuda biasa yang berbekal logika dan pengetahuan modernnya, akan menegakkan kebijakan baru satu demi satu dan membangun kembali sistem keuangan dan politik kerajaan tempatnya terdampar yang selama ini dianggap tidak adil!

4. Tokyo Revengers

dok. iQiyi

Perjalanan Takemichi kembali ke masa lalunya di masa SMA untuk melindungi teman-temannya dari bencana di masa depan ini tentunya sudah tersedia termasuk musim keduanya yang juga resmi tayang!

5. That Time I Got Reincarnated as a Slime Part 2

dok. iQiyi

Musim kedua dari perluasan kekuasaan sang Slime handal Rimuru Tempest di dalam kisah isekai terkenal ini kini juga hadir mewarnai daftar tonton anime favoritmu di dalam iQiyi!

6. My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

dok. iQiyi

My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! berkisah mengenai seorang gadis Jepang yang dilahirkan kembali di dunia Fortune Lover, salah satu game yang sangat populer. Masalahnya? Ia lahir sebagai sang antagonis utama game tersebut!

Baca Juga: Ini Dia Rekomendasi 5 Film dan Anime iQiyi Bulan Juli 2021!

7. RE-MAIN

dok. iQiyi

Cerita berpusat pada Minato Kiyomizu, seorang bintang dalam bidang olahraga polo air yang harus berhenti akibat sebuah kecelakaan yang menimpanya di tahun terakhir SMP. Pantang menyerah, di tahun berikutnya Minato bertekad untuk mencoba polo air lagi dan bergabung dengan tim SMA bersama teman-temannya!

8. The Duke of Death and His Maid

dok. iQiyi

Anime yang satu ini menceritakan mengenai kutukan penyihir terhadap seorang anak yang membuatnya tumbuh menjadi Pangeran muda yang membunuh setiap makhluk hidup yang disentuhnya dan Alice, pelayannya yang ingin mencari cara untuk mengatasi kutukan itu! 

9. Remake Our Life!

dok. iQiyi

Hasiba Kyouya, seorang pembuat game yang perusahaannya bangkrut, suatu hari mendapati dirinya kembali ke sepuluh tahun lalu, masa sebelum ia masuk perguruan tinggi. Merasa bahwa ini adalah kesempatan keduanya, Hasiba Kyouya akan melakukan segala cara untuk memastikan kali ini ia tidak akan gagal lagi.

10. Sonny Boy

dok. iQiyi

Namun tanpa disangka sebuah sekolah terseret melalui dimensi lain, dengan 36 anak laki-laki dan perempuan yang masih tertinggal di dalamnya. Mereka pun terbangun dengan kemampuan supernatural masing-masing. Di tengah kebingungan yang melanda, kelangsungan hidup di dunia supernatural pun dimulai.

11. I’m Standing on Million Lives Season 2

dok. iQiyi

Yotsuya Yuusuke dan temannya yang dipindahkan ke dunia yang dihuni oleh makhluk mitologis. Bersama anime ini, kamu diajak menyaksikan petualangan yang sibuk dari 3 siswa yang tidak punya pilihan untuk menyelesaikan sebuah permainan agar tetap hidup dan melindungi dunia nyata dari monster yang mereka temui!

12. Girlfriend, Girlfriend

dok. iQiyi

Adaptasi komik komedi Hiroyuki ini berkisah tentang Naoya, yang memulai hubungan dengan teman masa kecilnya, Saki Saki. Namun, tiba-tiba teman sekelasnya juga menyatakan perasaan terhadapnya. Tidak bisa memilih, akhirnya Naoya memutuskan untuk menjalin hubungan dengan keduanya!

Apa opinimu tentang anime terbaru bulan Juli 2021 dalam platform iQiyi? Sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Inilah Orang Indonesia yang Ikut Garap Anime Tokyo Revengers!