Versi iOS DoDonPachi Maximum Dirilis Plus Upgrade Easy Mode

DoDonPachi Maximum merupakan salah satu spin-off dari serial game vertical arcade shooter dari Cave, yang dirilis ekslusif untuk smartphone Windows Phone 7. Itu dulu, karena tidak lama lagi game tersebut hadir untuk iOS.

Versi iOS DoDonPachi Maximum Dirilis Plus Upgrade Easy Mode

Versi iOS DoDonPachi Maximum Dirilis Plus Upgrade Easy Mode

DoDonPachi Maximum merupakan salah satu spin-off dari serial game vertical arcade shooter dari Cave, yang dirilis ekslusif untuk smartphone Windows Phone 7. Itu dulu, karena tidak lama lagi game tersebut hadir untuk iOS.

Versi iOS DoDonPachi Maximum Dirilis Plus Upgrade Easy Mode

Serial DonPachi pertama kali memulai debutnya dari Cave pada 1995, dan diterbitkan oleh Atlus. Namun baru game keduanya, DoDonPachi yang membuat namanya populer. Seperti tipikal arcade shooter Jepang dengan tampilan vertikal pada masanya, game ini masuk kategori "bisa membuat kita frustasi" karena begitu mudahnya musuh memuntahkan peluru. Kemudian versi mobilenya ini disebut sebagai DoDonPachi Maximum, pertama kali muncul akhir Februari 2012 lalu untuk smartphone Windows Phone 7 melalui layanan Xbox Live.

Versi iOS DoDonPachi Maximum Dirilis Plus Upgrade Easy Mode Screenshot versi iPad...[/caption]

Namun ekslusifnya game tersebut bakal segera berakhir. Cave bakal mem-port game tersebut dengan upgrade khusus untuk iOS, dan dirilis 26 Oktober 2012. Melalui game aslinya untuk Windows Phone kamu mendapatkan pesawat dari DoDonPachi: Blissful Death (eksis untuk iOS) dan DoDonPachi: Resurrection (dirilis di Android dan iOS), namun ada beberapa panambahan di sini. Upgrade tersebut antara lain:

  • Easy Mode dengan cerita baru, dimana kamu bakal mengetahui misteri dibalik super-hacker 1 Minute Rae saat dia membobol perusahaan senjata  EVAC Inc.
  • Beberapa opsi kontrol! Kini kamu bisa memicu laser bomb besar dengan menyentuh layar dua kali!
  • Beberapa pesawat tambahan! Seperti robot kucing MX-07 (Uoratou). Seiring permainan kamu juga bisa membuka pesawat lainnya!
  • Karakter bersuara atau smartphonenya bergetar ketika karaktermu terkena tembakan.
  • Soundtrack baru!

Versi iOS DoDonPachi Maximum Dirilis Plus Upgrade Easy Mode

Cave sendiri juga bakal meng-upgrade versi Windows Phone-nya setelah iOS-nya dirilis, dan memasukkan fitur baru seperti Easy Mode, dengan artwork karakternya bisa kamu lihat di atas (1 Minute Rae, atau bisa disebut 'Ray' atau 'Rei'). Sayangnya tidak dijelaskan apakah pesawat kucing Uoratou juga masuk dalam layanan upgrade versi Windows Phone-nya. Sedangkan untuk versi iOS ini, kamu hanya memainkannya menggunakan iPhone 4 atau iPad 2, serta tentu saja kompatibel dengan layar iPhone 5. Harganya sedikit lebih mahal dari versi Windows Phone, yaitu $6.99 untuk tiga hari pertama perilisannya (26 - 29 Oktober 2012), dan kemudian naik menjadi $11.99 -- bandingkan dengan versi Windows Phone yang hanya $4.99.

Versi iOS DoDonPachi Maximum Dirilis Plus Upgrade Easy Mode Screenshot versi iPhone 4 / 4S.[/caption]

Versi iOS DoDonPachi Maximum Dirilis Plus Upgrade Easy Mode Screenshot versi iPad.[/caption]

DoDonPachi Maximum Game Trailer

http://youtu.be/XBstzYbpb9k

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU