50 Tebak-Tebakan Lucu, Dijamin Bikin Ngakak!

Bisa jadi bahan bercandaan untuk teman-teman

50 Tebak-Tebakan Lucu, Dijamin Bikin Ngakak!

Ada banyak aktivitas menghibur yang dapat dilakukan bersama teman-teman, salah satunya adalah bermain tebak-tebakan. Aktivitas ini sangat mudah untuk mencairkan suasana atau membuat orang lain tertawa.

Tak jarang, tebak-tebakan lucu memiliki jawaban unik dan terkesan nyeleneh. Untuk melontarkan tebak-tebakan yang unik sekaligus tak terduga, berikut rekomendasi yang bisa kamu gunakan.

1. Tebak-tebakan lucu

1. Pisang goreng kalo panas namanya apa?

- Hihang hoheng

2. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?

- Gangguin suaminya

3. Burung apa yang suka nolak?

- Burung gakgak

4. Kendaraan apa yang paling imut?

- Kereta api cute cute

5. Pekerjaan yang gak pernah senyum?

- Mas sinis (Masinis)

6. Apa persamaan kamu dan ujian?

- Sama-sama harus diperjuangkan demi masa depan

7. Nasi apa yang bikin kangen?

- When nasi your face (when i see your face)

8. Penyanyi Indonesia yang ramah?

- Glenn Friendly

9. Wakil presiden yang sering nonton streaming?

- Muhammad Youtube Kalla.

10. Bayi apa yang suka dibakar?

- Bayi gon (Baygon)

2. Tebak-tebakan receh

50 Tebak-Tebakan Lucu, Dijamin Bikin Ngakak!crunchyroll.com/Boruto Naruto Next Generations

11. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit?

- Kaki kita

12. Apa bedanya soto sama coto?

- Kalau soto pake daging sapi, kalau coto pake daging capi.

13. Ikan apa yang gak sabaran?

- Ikan cakalang, soalnya gak mau nanti-nanti, pokoknya cakalang.

14. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?

- Ayam jadi banyak dong.

15. Minyak apa yang memabukkan?

- Minyaksikan senyummu

16. Band apa yang suka gathering?

- Andra and the outbond.

17. Daun apa yang tidak pernah gugur?

- Daun telinga.

18. Benua apa yang dimiliki Atta Halilintar?

- Benua Asia..aaaapppppp

19. Penyanyi luar negeri yang suka sepedaan?

-Selena Gowes.

20. Sate apa yang selalu bikin seneng?

- Saterusnya bersamamu.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Lucu yang Menghibur Banget

3. Tebak-tebakan bikin ngakak

50 Tebak-Tebakan Lucu, Dijamin Bikin Ngakak!studio pierrot/Naruto

21. Kota apa yang isinya bapak-bapak?

- Purwo-daddy (Purwodadi)

22. Mobil apa yang bikin galau?

- Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

23. Buah apa yang bikin takut?

- Buahaya

24. Apa nama hewan yang sering ditanyakan ke pedagang?

- Jerapah, "sekilo jerapah bu?"

25. Coba tebak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu?

- Kartun nikah kita nanti.

26. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?

- Tukang becak lagi narik penumpang.

27. Masak apa yang ragu-ragu?

- Masak iya sih?

28. Siapa nama artis yang selalu ada setiap lebaran?

- Aldi THR

29. Telur apa yang suka diinjek?

- Telurtoar

30. Aku tak pernah ada, tapi selalu ada. Tak pernah ada yang melihatku, tapi aku dipercayai setiap orang. Siapakah aku?

- Hari esok

4. Tebak-tebakan untuk teman-teman

50 Tebak-Tebakan Lucu, Dijamin Bikin Ngakak!Luffy tersenyum di One Piece. (Dok. Toei Animation/One Piece)

31. Negara apa yang ada di iklan rinso?

- Qatar, karena berani Qatar itu baik

32. Daun apa yang tidak bisa dipegang?

- Daun touch me

33. Negara apa yang paling penting?

- Urgent-ina

34. Siapa nama penyanyi yang sukanya rebahan?

- Iwan Mals

35. Hantu apa yang selalu hadir saat ulang tahun?

- Happy birthday tuyul

36. Awan apa yang biki hati senang?

- Awanna be with you

37. Apa perbedaan kamu sama karya seni?

- Kalau karya seni, makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik.

38. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku?

- Kursi

39. Siapa nama artis yang jadi minuman hits?

- Ucok Boba

40. Tau nggak angin warnanya apa?

- Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

5. Tebak-tebakan yang kocak

50 Tebak-Tebakan Lucu, Dijamin Bikin Ngakak!Sakata Gintoki dari Gintama. (Dok. Sunrise/Gintama)

41. Apa bedanya kamu sama modem?

- Modem terkoneksi ke internet, kalau kamu terkoneksi ke hati.

42. Kebo apa yang nyakitin perasaan?

- Kebohonganmu selama ini.

43. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?

- Ku pingin kamu menjadi istriku.

44. Artis apa yang mau-mau aja kalau diajakin?

- Uya Kuylah.

45. Negara apa yang selalu sigap dengan hujan?

- Swedia payung sebelum hujan.

46. Siapa presiden yang imut?

- Kim Jong Unch

47. Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa?

- Lhi Chin

48. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?

- Korek api

49. Artis yang harus ada sebelum melakukan sesuatu?

- Niat Ramadhani

50. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?

- Kalau dicabut berat.

Itu dia 50 tebak-tebakan lucu yang dijamin bikin ngakak. Siap menghibur orang di sekitarmu?

Baca Juga: 15 Pantun FF Lucu dan Menghibur, Auto Bikin Senyum

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU