Iklan 7-Eleven Jepang yang Baru Menggunakan Format Anime, Lho!

Studio yang menggarapnya terlibat dalam Your Name!

Iklan 7-Eleven Jepang yang Baru Menggunakan Format Anime, Lho!

Iklan 7-Eleven, salah satu dari waralaba mini market populer di Jepang kini menggunakan format anime untuk tayangan terbarunya! Penasaran seperti apa iklan terbaru toko tersebut? Tonton dan temukan jawabannya di sini!

1. Bertemu dalam mini market ikonik itu!

Video iklan web terbaru yang diunggah secara resmi oleh 7-Eleven di dalam channel YouTube resminya tersebut memiliki judul Tokimeki wa, Sugu Soba ni (What Makes Your Heart Thrill is Right Nearby). Saat artikel ini rilis, video tersebut telah ditonton lebih dari 7 ribu kali dan berstatus unlisted dalam channel resminya.

Iklan anime berdurasi 30 detik ini bertemakan 'pertemuan berharga dan kebahagiaan yang hadir di dalam kehidupan sehari-harimu', dengan penggambaran mini market yang bersangkutan di dalam iklan tersebut berfokus sebagai titik bertemunya berbagai macam orang dari berbagai macam latar belakang!

2. Salah satu tim di balik Your Name!

Studio yang menggarap 30 detik iklan animasi tersebut merupakan The Answer Studio, yang juga terlibat membantu studio Comix Wave dalam produksi anime layar lebar Your Name, yang disutradarai oleh Makoto Shinkai. Selain itu, desain karakternya pun digambar oleh Shiina Karuho, yang terkenal melalui manga shoujo ikonik Kimi ni Todoke: From Me to You!

Dalam departemen suara, iklan ini menggunakan lagu Day Dream Believers oleh yama. Pengisi suara Haruka Fukuhara adalah sosok yang bertanggung jawab menyuarakan narator dan juga suara dari tokoh utama iklan tersebut, yakni Nanami. Haruka juga sebelumnya pernah terlibat dalam versi live action dari manga Kakegurui!

Baca Juga: Lagu Ending Baru Black Clover dari TREASURE Jadi Trending Twitter! 

3. Iklan anime sebagai tren!

Iklan berformat anime sudah menjadi tren di Jepang, terbukti dengan keberadaan tidak hanya iklan ini saja, namun juga iklan franchise makanan McDonalds hingga iklan kursus Z-Kai oleh Makoto Shinkai yang telah hadir bertahun-tahun yang lalu, sehingga keterlibatan kreator anime dalam iklan di televisi pun sudah terasa tidak asing!

Selain itu, di Indonesia sendiri ada berbagai iklan berformat anime yang dibuat oleh studio anime luar negeri, seperti iklan Pocari Sweat oleh Colorido maupun MAPPA, juga iklan tepung bumbu Sasa yang menggandeng kreator lokal, Harousel untuk mendesain makanan-makanannya dalam wujud 2 dimensi yang menggiurkan!

Apa pendapatmu tentang iklan 7-Eleven Jepang terbaru yang menggunakan format anime, seperti produk-produk populer lainnya? Sampaikan opinimu terhadap mini market tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Ini Dia 10 Rekomendasi Anime Bulan Januari 2021 yang Wajib Ditonton!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU