Kocak, Orang Ini Parodikan Lagu Lagi Syantik Siti Badriah dengan Nama-nama Hero Mobile Legends

Dengerin deh, kocak banget lagunya!

Kocak, Orang Ini Parodikan Lagu Lagi Syantik Siti Badriah dengan Nama-nama Hero Mobile Legends

Untuk urusan kreativitas, orang Indonesia mungkin jagonya. Terlebih dengan hadirnya media sosial seperti sekarang, kreativitas seseorang pun bisa mudah dipublikasikan ke khalayak ramai.

Misalnya saja untuk menjadi seorang penyanyi, kamu tak perlu lagi datang ke sebuah audisi pencarian bakat. Hanya berbekal aplikasi di smartphone, kamu bisa merekam suaramu lalu membagikannya ke teman-teman.

Bisa juga jika kamu memiliki krativitas dalam hal bermain game, kamu tinggal rekam saja lalu unggah di YouTube.

Salah satu orang yang cukup kreatif adalah seorang youtuber asal Banjarmasin bernama Said Jola. Di channel YouTube miliknya, ia mengunggah sebuah parodi lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah. Uniknya, lagu Lagi Syantik tersebut diparodikan lewat cara mengganti liriknya dengan hero-hero yang ada di Mobile Legends.

Tonton saja video di bawah ini.

Meksipun liriknya sudah diganti dengan nama-nama hero Mobile Legends, tapi kamu pasti masih ingin berjoged karena iramanya yang begitu syahdu.

Hingga artikel ini ditulis, parodi lagu Lagi Syantik hero Mobile Legends tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali dengan tanggapan komentar yang positif.

Sebelumnya, sempat viral juga parodi lagu Konco Mesra yang dipopulerkan oleh Nella Kharsima. Sama halnya dengan lagu Lagi Syantik Siti Badriah, lagu parodi Konco Mesra yang dibuat oleh channel Fauzan on Tube tersebut juga mengganti semua lirik lagu dengan nama-nama hero di Mobile Legends.

Memarodikan lagu Lagi Syantik ini mungkin tak terlepas dari bagaimana fenonemalnya lagu milik Siti Badriah tersebut. Hal itu terlihat dari jumlah penonton video klip lagu Lagi Syantik yang telah mencapai 100 juta views!

Lagu Lagi Syantik juga menjadi tren tersendiri karena kerap kali dipakai oleh para pengguna aplikasi Tik Tok dalam mebuat video-video pendek yang lucu.

Nah kalau menurtmu, bagaimana parodi Lagi Syantik dan parodi-parodi lain yang mengambil tema Mobile Legends tersebut? Apakah Kamu juga tertarik untuk menguji kreativitas degan membaut lagu parodi? Utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Artikel terkait

Latest