TUTUP

Hadir di Mobile! Blade & Soul Revolution Tampilkan Teaser Perdana

Pra registrasi dibukan tanggal 24 Maret

Ingin mencoba game MMORPG yang punya suasana unik, tapi kamu gak punya waktu untuk main di PC? Berarti kamu harus nantikan game Blade & Soul Revolution yang akan segera hadir di smartphone!

Game ini merupakan adaptasi dari game MMORPG versi PC loh. Seperti apa keunikannya?

1. MMORPG silat oriental

Dok. Netmarble

Blade & Soul yang diproduksi NCSOFT ini merupakan game MMORPG bertema oriental dan kental dengan unsur silat. Gameplay-nya condong ke real time action dimana kamu harus mengatur serangkaian kombo serangan untuk menghasilkan damage besar pada musuh.

Popularitas Blade & Soul cukup besar di mana game ini dibuat versi anime-nya yang diproduksi studio Gonzo. Selain itu, ada juga theme song yang dibawakan oleh SNSD dengan judul "Find Your Soul."

Baca Juga: Marvel dan Netmarble Siap Hadirkan Game Marvel Future Revolution

2. Versi mobile digarap Netmarble

Dok. Netmarble

Netmarble memproduksi versi mobile dari Blade & Soul dengan judul Blade & Soul Revolution. Netmarble menjanjikan fitur-fitur yang sama dengan versi PC.

Blade & Soul Revolution juga dioptimasi agar bisa berjalan lancar di smartphone. Kualitas grafik memukau berasal dari engine yang dipakai, yaitu Unreal Engine 4. Keren, kan?

3. Pra registrasi akan dibuka

Blade & Soul Revolution akan membuka sesi pra registrasi mulai tanggal 24 Maret 2020. Belum ada info lain terkait tanggal rilis resmi atau hadiah pra registrasi.

Penasaran dengan aksi game Blade & Soul Revolution? Tonton video teaser di atas yang menampilkan tokoh sentral Jinsoyun (Jin Valel dalam anime).

Baca Juga: The Seven Deadly Sins: Grand Cross Tembus 3 Juta Download!