TUTUP

Open World MMORPG Tarisland Kini Rilis, Langsung Main Season 0!

Ikutan event eksklusif Dragon Bounty!

Open World MMORPG Tarisland kini rilis! Apa saja yang wajib kamu coba di dalam MMORPG terbaru ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Trailer terbaru!

Trailer terbaru Tarisland dirilis kemarin, mengingatkan soal game-nya rilis 21 Juni.

Simak trailer-nya lewat tautan di atas! 

2. Langsung download!

Hari ini, Tarisland resmi rilis! Kamu bisa langsung meluncur download game-nya di sini. setelah mengunduh game, jangan lupa gunakan kode redeem “PlayTarisland” untuk mendapatkan hadiah spesial!

Untuk memperingati peluncuran akbar ini, Tarisland memperkenalkan Season 0: Mystery of the Hollows, yang menghadirkan berbagai konten termasuk lima dungeon untuk 5 pemain, delapan bos raid untuk 10 pemain, arena PvP, dan aktivitas open-world yang menarik.

Setiap kelas memiliki dua pohon bakat khusus dan delapan ultimate, memungkinkan kamu untuk membentuk karakter yang cocok dengan gaya bermainmu!

3. Event eksklusif: Dragon Raid Bounty!

Peluncuran game yang satu ini disusul dengan event eksklusif untuk merayakan perilisan Tarisland di Asia Tenggara yang disebut Dragon Bounty! 

Dragon Bounty menampilkan lebih dari 100 influencer, KOL, selebriti beserta 100 pemimpin guild teratas beserta anggota guild mereka. Mereka akan bersaing untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah sebesar 150.000 Dolar AS atau senilai lebih dari Rp 2,4 miliar khusus untuk pemain Asia Tenggara!

4. Main sama influencer favoritmu!

(Dok. Tarisland)

Selain itu, jangan lewatkan juga kesempatan buat mabar dengan para influencer di Asia Tenggara dalam event Tarisland Superstars pada tanggal 21 Juni! Nama-nama terkenal di dunia KOL gaming dari Indonesia, Thailand, Filipina dan Malaysia siap melakukan livestreaming.

Buat kamu yang penasaran dengan jadwal para KOL yang ikutan dalam event ini, ini dia jadwal para KOL Indonesia:

  • Windah Basudara, 13.00 WIB
  • Nevin, 19.00 WIB
  • Afif, 19.00 WIB
  • Kimi Hime, 23.00 WIB

Selain itu, Tarisland telah memulai perekrutan khusus bagi siapa saja yang tertarik untuk membuat konten tentang game Tarisland di YouTube atau TikTok. Ada kesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar 100,000 Dolar AS atau senilai lebih dari Rp 1,6 milyar. Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut membuat konten tentang Tarisland!

Baca Juga: Nimo Gala Global Bersama Tarisland Terobos Pasar Asia Tenggara!

5. Bertualang bersama dan ramai Raid!

Tarisland menghadirkan kualitas grafis yang oke banget, pertarungan yang seru, dan alur cerita yang memikat. Di dunia game open world yang luar biasa ini, kamu dapat bertemu teman-teman sepikiran, membentuk tim, dan menaklukan raid bersama. Kemungkinannya tak terbatas!

Tarisland menawarkan pengalaman yang beragam dan mendalam untuk setiap pemain. Nikmati alur cerita yang menarik di dunia Tarisland, Jelajahi dunia misterius dan kalahkan berbagai Raid Boss bersama teman-teman!

6. Siap cross-play dan komunitas, dong!

Game ini jelas kaya fitur seperti mode co-op, free trade, solving puzzles dan lain-lain. Tarisland juga mendukung permainan cross-play di PC, iOS, dan Android yang bikin gampang buat main di mana aja, ketemu teman-teman di mana saja dan kapan saja, sekaligus pengalaman bermain yang lancar baik saat di rumah maupun di luar!

Untuk pembaruan dan informasi lebih lanjut, kamu bisa ikuti akun media sosial resmi kami melalui tautan di bawah ini!
Indonesia: Facebook, TikTok
SEA: YouTube, Discord

Sudahkah kamu mengunduh Tarisland? Bagikan pengalamanmu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Tarisland Luncurkan Closed Beta Kedua!