TUTUP

Waktu Launch Makin Dekat, CBT CABAL Infinite Combo Masih Berlangsung!

Serangkaian acara menanti!

Waktu launch semakin dekat dan CBT CABAL: Infinite Combo masih berlangsung! Apa saja yang bisa kamu nantikan dan coba sampai rilis? Temukan di sini!

1. Sampai 28 Oktober!

CBT CABAL: Infinite Combo berlangsung hingga 28 Oktober 2024, tersedia di iOS dan Android. Jangan lewatkan acara eksklusif, giveaway gratis, dan kesempatan untuk mendapatkan kostum permanen, kendaraan, dan gelar langka sebelum peluncuran resmi game ini melalui https://playcbm.com/cabalmiddler

Dengan pertempuran cepat dan perang 100 vs.100 yang intens, Cabal: Infinite Combo membuktikan bahwa semua generasi bisa menerima tantangan dan menciptakan warisan mereka sendiri.

2. Serunya Mission War!

Apa yang dimulai sebagai cara untuk menjalin kebersamaan dengan cepat berubah menjadi passion bersama saat mereka bekerja sama dalam pertempuran Mission War yang seru.

Bersama-sama, mereka mengoordinasikan serangan dan melindungi satu sama lain, menunjukkan bahwa CABAL: Infinite Combo bukan sekadar permainan—ini tentang koneksi, kerja sama tim, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Baca Juga: MMORPG Hardcore Legendaris CABAL: Infinite Combo Kembali ke SEA!

3. Komunitasnya sudah ada!

Versi iOS, Android hingga APK-nya sendiri masih dapat diakses melalui linktr.ee/combo.cabalmSEA , dan kamupun bisa bergabung dalam komunitas media sosial resmi game tersebut untuk menerima kabar lebih lanjut tentang CABAL: Infinite Combo

Dengan pertempuran cepat dan perang 100 vs. 100 yang intens, CABAL: Infinite Combo membuktikan bahwa semua generasi bisa menerima tantangan dan menciptakan warisan mereka sendiri.

Punya pendapat tentang CBT CABAL: Infinite Combo? Sampaikan lewat kolom komentar!

Baca Juga: Rachel Tjia Adu Gede Sama Dyland Pros di CABAL Mobile Infinite Combo!