TUTUP

VNGGames Resmi Menjadi Penerbit Forsaken World 2 di Indonesia!

Jadi era baru MMORPG klasik?

VNGGames resmi jadi penerbit Forsaken World 2 di Indonesia! Apa saja persiapan game ini sampai launch? Temukan jawabannya di sini!

1. Masuk pasar Indonesia!

Pada tanggal 6 Agustus, VNGGames mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan hak siar resmi untuk game MMORPG 3D klasik "Forsaken World 2" di pasar Indonesia, Thailand, dan Filipina. 

Sebagai sekuel yang sangat dinantikan dari seri "Forsaken World," game ini mengajak pemain untuk masuk ke dunia dimana para dewa dan iblis saling bertarung. Forsaken World 2 hadir dengan kualitas grafis yang lebih baik, cerita yang menarik, serta petualangan dengan tema pembalasan dendam untuk menyelamatkan umat manusia.

2. Warisan klasik pendahulunya!

Forsaken World 2 membawa warisan klasik dari pendahulunya sambil menyuguhkan estetika western fantasy yang disempurnakan. Game ini menawarkan enam Class berbeda dengan atribut unik: pemain dapat memilih menjadi Demon Hunter yang tangguh, Gunner yang lincah, Hexblade yang misterius, Bloodraider yang ganas, Arcanist yang tak tertandingi, atau Paladin yang suci (belum tersedia pada Open Beta)!

Selain itu, game ini menawarkan sistem kustomisasi karakter yang sangat detail, mulai dari gaya rambut hingga fitur wajah, melibatkan koneksi pribadi pemain dengan Forsaken World 2. Game ini akan membawa pemain masuk ke dalam dunia fantasi untuk perjalanan heroik yang penuh dengan balas dendam dan petualangan.

Baca Juga: Metal Slug: Awakening Luncurkan Update 1.8!

3. Perayaan pre-launch!

Dalam beberapa tahun terakhir, game MMORPG bertema western fantasy sangat populer di Indonesia, Thailand, dan Filipina. Forsaken World 2 menjanjikan petualangan luar biasa menjelajah dunia fantasi penuh balas dendam dan petualangan. 

Untuk merayakan peluncuran game ini, VNGGames telah mempersiapkan rangkaian event pre-launch yang menarik, mulai dari perilisan informasi dan preview game secara detail hingga kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif dan menarik melalui komunitas dan halaman resmi Facebook-nya!

Siapkah kamu dengan Forsaken World 2? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Mobile MMORPG Forsaken World Gods and Demons Dibuka Hari Ini!