TUTUP

Telkomsel Usung Support Buat Gamers di MPL ID S14 Playoffs!

Tawarkan paket oke buat gaming!

Telkomsel semakin terbuka dalam ekosistem gaming dan esports dengan serangkaian produk-produk internet keren buat dicoba! Seperti apa dukungannya di MPL ID S14 Playoffs? Temukan di sini!

1. Perhatian terhadap komunitas gaming!

Telkomsel telah konsisten mendukung komunitas gaming dalam berbagai macam platform, dari layanan internet sampai beragam macam aktivasi offline seru, terutama dalam permainan Mobile Legends Bang Bang!

Iqbal, manajer GTM Jawa Barat juga memaparkan bahwa dukungan internet pun dapat dirasakan langsung oleh para gamer kasual, tidak hanya profesional melalui GamesMAX Booster dan serangkaian pilihan kecepatan internet Indihome.

2. GamesMAX Booster!

GamesMAX Booster merupakan paket internet mobile yang didesain dengan komunitas game yang menjadi perhatian utamanya, "Karena kalau sama gamer, tidak hanya kecepatan internet perhatiannya, tapi juga latensi," sebut Iqbal.

Iqbal menjelaskan melalui skenario MOBA, "Dalam game Mobile Legends Bang Bang, latensi yang dirasakan pengguna mobile biasanya paling 60ms. Dengan GamesMAX Booster, kita bisa makin menurunkan latensinya sampai paling cepat di bawah 30ms."

Baca Juga: MPL ID Playoffs S14: Bigetron Alpha Menundukkan Geek Fam 3-0!

3. Dukungan terhadap ekosistem gamer!

“Telkomsel sudah mendukung MPL ID dengan cara mengembangkan ekosistem gamer dan menyediakan berbagai layanan yang memudahkan gamer,” sebut Iqbal di tengah cerita beragam aktivitas seru yang ada di MPL ID S14 Playoffs.

Selain GamesMAX Booster, pilihan paket internet Indihome baik dalam pengguna rumah sampai korporat juga jadi andalan untuk gaming sepulang dari aktivitas mobile dan jalan-jalan di luar!

Apakah kamu juga menggunakan layanan Telkomsel buat gaming? Bagikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: MPL ID S14 Playoffs: RRQ Hoshi Comeback Sweep Team Liquid ID