TUTUP

Seru-seruan Sama Guest Star dan Cosplayer Free Fire 7th Anniversary!

Dari Larissa sampai launch MV JKT48!

Selain aktivitas seru bersama teman, kamu juga bisa ikutan seru-seruan bareng guest star dan cosplayer Free Fire 7th Anniversary Offline Event di Gandaria City, lho! 

1. Berlangsung selama tiga hari!

Acara perayaan ulang tahun ke-7 game third person shooter ikonik dari Garena tersebut berlangsung selama 3 hari dari tanggal 5-7 Juli di Gandaria City, Jakarta Selatan. Luthfi Halimawan pun juga ikutan hadir sebagai DJ dengan setlist yang seru!

2. Parade cosplayer yang seru!

Larissa, Kameaam, Taikitheo, Ichi Chocolate, Fhangga, Clausie sampai Kitsunee juga ikut nimbrung dalam berbagai aktivitas seru yang tersebar di sepanjang venue. Tentunya, mereka juga tampil keren dalam parade perkenalan para cosplayer!

3. Foto bareng para cosplayer!

Tidak ketinggalan, kamu bisa foto bareng cosplayer di Photo Booth dan juga sekaligus mendapatkan hasil cetak fotonya secara gratis lewat booth yang bekerja sama dengan fotobooth.id ini!

Baca Juga: Ini Dia Tips Main Free Fire Pakai TECNO POVA 6 Ala Bigetron!

4. Wah, ada Kitsunee!

Jelas, para cosplayer pun ikutan sharing pesan dan kesan terhadap perjalanan 7 tahun Free Fire lewat Memory Lane, dan Kitsunee pun jelas jadi salah satu yang ikutan aktivitas seru ini!

5. Kolaborasi MV dengan JKT48!

Pada tanggal 6, video musik kolaborasi Free Fire dan JKT48 yang berjudul Cinta, Persahabatan, dan Perjuangan resmi debut di channel YouTube resmi Garena Free Fire Indonesia!

Apa pendapatmu tentang Free Fire 7th Anniversary Offline Event? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Bigetron Delta Jadi Juara Axis Cup Free Fire Season 5!