TUTUP

RPG Open-World Ringan dengan Seni Canvas AFK Journey Telah Rilis!

Ada Bahasa Indonesia, lho!

RPG Open-World Ringan dengan Seni Canvas AFK Journey kini rilis! Penasaran dengan fitur pentingnya? Temukan di sini!

1. Kini rilis!

Game besutan pengembang Lilith Games dan publisher Farlight Games ini sudah resmi diluncurkan pada tanggal 8 Agustus. Untuk meramaikan peluncurannya, AFK Journey telah menyiapkan berbagai hadiah menarik dan event seru bagi para pemain di Indonesia.

Pada 10 Juli hingga 7 Agustus 2024, AFK Journey telah menggelar periode pra-registrasi untuk para pemain mendaftar dan mendapatkan akses lebih awal serta hadiah spesial yang telah disiapkan saat hari perilisannya. Untuk merayakannya, Farlight Games juga merilis sebuah video trailer eksklusif!

2. Jelajahi Esperia!

Dengan mengadaptasi gaya seni kanvas yang unik dan indah, AFK Journey akan menghanyutkan pemain dalam dunia dongeng penuh keajaiban. Saksikan kelangsungan cerita dunia Esperia yang beraneka ragam mulai dari ladang Golden Wheatshire yang bersinar ke Dark Forest yang bercahaya, dan dari Remnant Peaks hingga Vaduso Mountains.

Game ini juga memberikan opsi dubbing bahasa Jepang dengan pengisi suara ternama, seperti Yui Ishikawa, yang dikenal sebagai pengisi suara 2B dari Nier: Automata dan Mikasa dari Attack on Titan, serta Akari Kito, pengisi suara Nezuko dari Demon Slayer!

Baca Juga: Open World RPG AFK Journey Buka Tahap Pra-Registrasi!

3. Upaya melokal!

"Saat kami meluncurkan AFK Journey di Indonesia, kami sangat senang dapat menghadirkan sebuah game yang mencerminkan komitmen dan dedikasi kami kepada komunitas game lokal. Kami telah memastikan upaya lokalisasi yang ekstensif untuk memberikan pengalaman yang mendalam bagi para pemain, yang disesuaikan dengan preferensi dan nuansa budaya mereka." kata Nelson Woon, Senior Global Publishing Director dari Lilith Games.

Khusus untuk pasar Indonesia, AFK Journey melokalisasi game-nya secara penuh, dimana teks beserta narasi yang muncul dalam game akan ditampilkan dalam Bahasa Indonesia. Sebuah bentuk komitmen untuk merangkul lebih banyak pemain dan komunitas lokal di Indonesia.

"Kolaborasi kami dengan Bobby Saputra dan Windah Basudara merupakan upaya kami untuk memeriahkan debut AFK Journey di Indonesia. Bekerjasama dengan para KOL dan Influencer di Indonesia, kami bertujuan untuk menciptakan sebuah peluncuran yang meriah sehingga para pemain dan penggemar kami di Indonesia merasakan sambutan hangat dari perilisan game terbaru kami." ucap Adrian Alpin, Marketing Director dari Lilith Games

Sudahkah kamu mencoba AFK Journey? Bagikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Moonton Adakan Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah MLBB!