TUTUP

PUBG MOBILE Gandeng Venom: The Last Dance!

Kolaborasi simbiotik!

PUBG MOBILE gandeng Venom: The Last Dance! Penasaran dengan kolaborasi baru ini? Temukan di sini!

1. Meluncur 18 Oktober!

Mulai diluncurkan pada tanggal 18 Oktober, PUBG MOBILE bangga untuk merayakan warisan salah satu karakter terbaik dan terkompleks dari Marvel, memberikan kesempatan kepada pemain untuk menggunakan kekuatan Venom melalui serangkaian fitur dan event in-game khusus bertema Venom.

Kolaborasi eksklusif ini mengundang pemain untuk menyalurkan kekuatan simbiotik Venom melalui berbagai fitur in-game baru termasuk Black Symbiote Arm, Black Symbiote Warhorses, dan Black Symbiote Clusters. Selain fitur menarik ini, pemain juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah langka bertema Venom sepanjang periode event.

2. Fitur baru!

Kolaborasi baru ini akan memperkenalkan serangkaian fitur baru di PUBG MOBILE termasuk:

  • Black Symbiote Arm: Sebuah item khusus yang memungkinkan pemain menutupi lengan mereka dengan Symbiote, memberikan mekanik gerakan yang unik. Dengan menargetkan objek tetap seperti bangunan atau pohon, pemain dapat bergerak dengan cepat. Sementara dengan objek bergerak, seperti pemain lain atau air drops, dapat menarik objek tersebut supaya lebih dekat. Pemain juga bisa meluncurkan diri ke jarak jauh dengan meraih tanah menggunakan lengan yang diperkuat oleh Symbiote.
  • Black Symbiote Warhorses: Saat membawa Black Symbiote Arm di perlengkapan, pemain dapat mengubah kuda atau Warhorses terdekat menjadi Black Symbiote Warhorses yang kuat, meningkatkan mobilitas di medan perang. Saat berkendara, pemain dapat menggunakan Black Symbiote Lance untuk serangan jarak dekat atau lempar. Black Symbiote Lance akan mengikat musuh yang terkena efek Symbiote tanpa memberikan damage.
  • Black Symbiote Clusters: Black Symbiote Clusters akan tersedia di sejumlah lokasi khusus di peta seperti Erangel, Sanhok, Miramar, dan Livik, memudahkan pemain untuk mendapatkan Black Symbiote Arm dan menemui Black Symbiote Warhorses.

Baca Juga: PUBG MOBILE Versi 3.4 Bawa Tema Horor di Bloodmoon Awakening!

3. Hadiah dan Event 25 Oktober – 10 November!

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, event bertemakan Venom khusus bakal hadir pada 25 Oktober sejalan dengan perilisan Venom: The Last Dance di bioskop. Event ini akan memberikan kesempatan pada pemain PUBG MOBILE untuk mendapat sejumlah hadiah eksklusif, termasuk: 

  • Avatar Venom: The Last Dance
  • Frame Avatar Venom: The Last Dance
  • Parasut Venom: The Last Dance
  • Patung Venom: The Last Dance Home

Apa pendapatmu tentang kolaborasi PUBG MOBILE dan Venom: The Last Dance? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: PUBG MOBILE dan TEKKEN 8 Bersatu Dalam Kolaborasi Epik!