TUTUP

MPL ID S14 Playoffs: Team Liquid ID Sukses Hadapi Bigetron Alpha

Sukses terbangkan TLID ke bracket atas!

Dalam hari kedua MPL ID S14 Playoffs ini, Bigetron Alpha takluk di hadapan Team Liquid ID. Seperti apa rekap match-nya? Temukan jawabannya di sini!

1. TLID memimpin, namun BTR melawan balik!

Dua poin kemenangan pertama di dalam match yang diselenggarakan di El Dorado Dome Lembang, Bandung ini datang dari permainan TLID yang memanfaatkan setiap kelengahan Bigetron Alpha di late game, yang kemudian menjadi bumerang ketika sisi Bigetron mulai bereaksi balik.

Awalnya, tiga ronde nyaris terlihat di depan mata, hingga tahu-tahu melalui inisiasi Emann dan Moreno mampu membawa tim mereka memborong dua ronde susulan hingga match terakhir!

2. Seperti buldozer!

Di match kelima, ketika Bigetron harus mendapatkan kemenangan ini untuk naik, justru peluang mereka lambat laun dikikis sampai habis oleh permainan krusial Aurora yang dipiloti Yehezkiel, yang mengikis X.Borg Super Kenn, yang meskipun sempat mencuri Turtle kedua namun tidak mampu mengambil Lord yang diselesaikan oleh Faviannn.

Kewalahan karena kecolongan turret akibat TLID yang mampu mengimbangi tempo mereka, akhirnya Bigetron Alpha harus rela turun ke bracket bawah MPL ID Season 14 Playoffs dan menanti lawan mereka di esok hari.

Baca Juga: MPL S14 Playoffs: BTR Menang Telak Atas Alter Ego!

3. Naik kelas!

Pada sesi wawancara di atas panggung, hampir satu tim kompak mengatakan mereka bermain sesuai rutin dan sebenarnya tidak terasa terintimidasi sepanjang 5 ronde match yang menegangkan tersebut.

"Jiwa anak mudanya jadi keluar aja, gitu. Jadi ketika kita lagi bergejolak, agak susah koordinasi," ungkap Widy ketika melihat kembali ke momen mereka disalip dua poin oleh Bigetron.

"Masih rahasia," canda Faviannn ketika ditanya langsung tentang persiapan upper bracket yang akan datang. 

Sudahkah kamu menonton Team Liquid ID vs Bigetron Alpha di MPL ID S14 Playoffs? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: MPL S14 Playoffs: FNOC Harus Kasih Kunci ke Geek Fam