TUTUP

MPL ID Playoffs S14: Bigetron Alpha Menundukkan Geek Fam 3-0!

Lagi-lagi Bigetron Alpha menang bersih!

Bigetron Alpha vs Geek Fam di MPL ID Playoffs S14 mempertaruhkan kesempatan mereka untuk menginjakkan kaki ke final! Seperti apa pertarungan mereka? Cari tahu di sini!

1. Ronde pertama penuh antisipasi!

Bigetron Alpha maju dengan agresif seperti ronde-ronde pertama mereka sebelumnya dari awal Playoffs, dengan contest demi contest yang mengakibatkan geek fam harus keilangan 8 dari 9 turret-nya di wave Lord pertama, meskipun Vincentt berkali-kali datang dengan Joy yang panen kill setiap teamfight.

Geek Fam mencoba untuk mengimbangi permainan agresif yang lagi-lagi dikeluarkan oleh Bigetron Alpha di ronde kedua, namun lagi-lagi kesempatan mereka untuk mengamankan early game juga direbut oleh pancingan Luke yang berkali-kali mematikan gerakan Vincent, yang seolah jadi target penculikan paling awal Bigetron Alpha setiap hidup.

2. Wiped Out!

Ronde ketiga menjadi pengukuhan early game Bigetron Alpha, yang tidak bisa dijawab oleh Geek Fam, lewat pergerakan Alpha Vincentt  yang berkali-kali di-deny oleh KYY dan Kenn. Pembukaan ronde ketiga diwarnai dengan teamfight dan penculikan yang gercep dilakukan oleh KYY, melindungi Emann dan Kenn yang kemudian tumbuh besar dengan aman.

Dengan penguasaan jungle yang besar, Bigetron Alpha farming mulus dengan perbedaan yang dimulai dari ribuan di menit pertama, hingga lebih dari 13 ribu gold saat melenggang ke garis finish, memenangkan game tersebut dengan clean sweep 3-0! 

Baca Juga: MPL ID S14 Playoffs: Team Liquid ID Sukses Hadapi Bigetron Alpha

3. Siap di bracket bawah!

Dengan Geek Fam yang meninggalkan Playoff di posisi keempat, Bigetron Alpha duduk nyaman di puncak lower bracket dalam posisi keseluruhan, yang pertarungannya akan berlangsung di esok hari, tanggal 26 Oktober pukul 18.00 WIB.

"Selagi kita tetap ada, kita akan bertahan dan terus melawan," sebut Super Kenn di atas panggung, siap melawan siapapun yang turun ke pertarungan lower bracket. "Kita juga akan melakukan persiapan yang lebih baik di musim depan. Aman, aman," kata Baloyskie, yang kemudian bowing out bersama rekan-rekan Geek Fam.  

Bagaimana impresimu sendiri terhadap pertarungan Bigetron Alpha VS Geek Fam di lower bracket MPL ID Playoffs S14 ini? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: MPL ID S14 Playoffs: RRQ Hoshi Tundukkan Geek Fam!