TUTUP

Kolaborasi Samsung Bersama MPL ID S14 Makin Keren di Galaxy S24 FE!

Main MLBB sampai jago tambah lega!

Samsung dan MPL ID kini berkolaborasi untuk kesekian kalinya sebagai Official Smartphone Partner! Sekeren apa sih Samsung Galaxy S24 FE buat dipakai main? Cek di sini!

1. Langgeng banget!

Sebagai partner kolaborasi MPL ID yang berjalan lebih dari 8-9 musim, Samsung telah merasakan beragam macam respon komunitas gaming melalui musim demi musim, yang efeknya semakin terasa sebagai segmen pasar smartphone yang ditarget melalui Samsung S24 FE.

S24 FE menawarkan kualitas layar yang unggul, dengan resolusi 2340x1080 dan refresh rate adaptive hingga 120Hz. Ponsel ini hadir dalam dua varian, yaitu 8/256 GB dan 8/128 GB yang menawarkan pengalaman super lega dalam mobile gaming level kompetitif 

2. Efeknya di MLBB!

S24 FE sebagai anggota keluarga yang lebih terjangkau, Samsung menawarkan beragam promosi menarik untuk pembelian yang dilakukan selama MPL ID Playoffs, yang tentunya dengan fitur Game Booster luar biasa oke dalam  mengoptimalkan aktivitas bermain Mobile Legends Bang Bang, dengan mengistirahatkan operasi-operasi latar belakang yang tidak perlu sampai mode DND agar lebih konsentrasi.

"Kita melihat bahwa dunia esports bisa berkembang lebih jauh lagi. Masih banyak potensi yang bisa dijangkau dan diekplor lagi, tidak hanya dalam level pro tapi juga pemain-pemain aspiratif. Kita dukung itu melalui lineup produk yang kami hadirkan bahkan dari A Series. Jadi harapannya kita bisa terus mendukung industri esports di Indonesia," ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Samsung Pamerkan Produk AI-nya di IFA 2024!

3. Affordable dengan spek ga kaleng!

Beragam fungsi AI yang diusung oleh seri S24, dari terjemahan otomatis yang dilakukan Interpreter secara live dengan bank bahasa yang luas, apa lagi dalam bahasa Korea. Tidak hanya itu, fungsi ini juga dapat digunakan untuk membantu kita dalam menggali informasi tentang cara masuk ke dalam dunia pro di lingkungan esports.   

Lebih lanjut Ilham juga menjelaskan, S24 FE ini merupakan opsi affordable dari keluarga S24 dengan layar yang lebih besar dan baterai yang lebih besar, yang dekat dengan target konsumen yang dituju, apalagi kepada gamer, dan prosesor yang kompetitif juga menjadi pertimbangan yang lebih oke untuk massanya.

Apa kamu udah coba main di Samsung Galaxy S24 FE? sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Keunggulan Kamera Samsung S24 Ultra, Fitur Photograpy ala Pro!