TUTUP

Ini Kolaborasi Strategis Erigo dan RSV Helmet dengan MPL ID!

Merch dan apparel serba eksklusif pun hadir!

Kolaborasi strategis Erigo dan RSV Helmet bersama MPL ID mungkin menumbuhkan rasa penasaran. Apa kata mereka sendiri terhadap kolaborasi ini? Temukan di sini!

1. Makin seru dengan Erigo!

Erigo merupakan kolaborator yang tidak asing lagi bagi yang mengikuti MPL ID dari musim-musim sebelumnya, dan kali ini mereka juga hadir dengan apparel eksklusif MPL ID S14 yang keren sebagai persembahan untuk komunitas Mobile Legends Bang Bang.

“Kita dari brand apparrel melihat pertumbuhan industri di esports lokal itu pesat banget terutama di Mobile Legends,” ujar Harris, co-founder Erigo yang menjelaskan bagaimana segmen konsumen mereka bisa beririsan dengan MOBA yang satu ini.

2. Terlibatnya RSV!

Selain itu, RSV pun menghadirkan helm edisi terbatas yang dibalut penuh dengan nuansa MPL ID musim ini, serta hadir dengan booth offline yang juga hadir sepanjang playoffs di Eldorado Dome, Bandung!

Richard selaku Direktur Sales dan Marketing RSV Helmet memaparkan bahwa sepanjang kolaborasi dengan berbagai brand, segmen gamers Mobile Legends Bang Bang menjadi segmen ideal RSV untuk bersaing dengan merek-merek helm otomotif populer lainnya!

Baca Juga: MPL ID S14 Playoffs: RRQ Hoshi Comeback Sweep Team Liquid ID

3. Kata mereka tentang komunitas gaming!

“Jika dibandingkan sama liga lain, jujur ketika mau masuk ke game mobile saya jadi sadar banyak hal. Dari segi branding, banyak customer Erigo yang ternyata suka main MLBB,” sambung Harris dalam bercerita tentang kolaborasi Erigo dengan game ini.

Sementara itu. Richard mengungkapkan kalau RSV sudah dari awal menyorotkan pandangan mereka ke dalam dunia game, "Apalagi, kalau kita lihat Mobile Legends merupakan market leader di Indonesia," pungkasnya.

Apa opinimu sendiri terhadap kerjasama strategis Erigo dan RSV Helmet dengan MPL ID tersebut? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Dari Tim Sampai Top Up Game, GoPay Konsisten Dukung Ekosistem Esports!