TUTUP

Honor of Kings Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia!

Berbagai event komunitas mewarnai 17-an!

Honor of Kings ikut meriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai event eksklusif yang seru! Penasaran dengan perayaannya? Temukan di sini!

1. Baparekraf Game Prime 2024!

Honor of Kings turut berpartisipasi dalam mendukung industri game lokal dengan hadir di acara Baparekraf Game Prime 2024. Event kolaborasi antara Asosiasi Game Indonesia (AGI), GGWP, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini akan digelar pada 17-18 Agustus di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Para pemain dapat mengunjungi booth Honor of Kings untuk mendapatkan hadiah merchandise hingga Token gratis, dan 5v5 Merdeka Showmatch antara Tim Merah yang beranggotakan Dellete, Isako, Tretan Muslim, ONIC Meme, dan Clover, melawan Tim Putih yang beranggotakan Uayfu, Jeanice Ang, ONIC Gebian, Ewok, dan Doyok!

2. Surabaya City Roadshow!

Setelah Jakarta dan Semarang, kini waktunya Honor of Kings hadir menyapa komunitas di Surabaya. Rangkaian acara seru akan diadakan di Pos Bloc Surabaya pada 17-18 Agustus 2024 dengan tema Dolia, Hero terfavorit pilihan para pemain di Surabaya.

Terdapat event 1v1 Challenge antara 10 pemain terbaik Dolia Surabaya dengan total hadiah 3,5 juta Rupiah dan 20 ribu Token, doorprize dua unit smartphone realme 13, Mission Challenge berhadiah merchandise gratis, Meet and Greet dan 1v1 bersama guest star misterius, serta 5v5 KOL Showmatch.

3. Livestream Fest Kemerdekaan!

Sejumlah streamer populer Indonesia dalam rangkaian Livestream Fest Honor of Kings Kemerdekaan #BersamaHOK. Setiap harinya dari tanggal 14 - 18 Agustus, streamer yang tergabung di Livestream Fest Honor of Kings Kemerdekaan #BersamaHOK tampil di Hero’s Gorge demi menghibur penggemar. Ada 12 streamer yang tergabung di Livestream Fest Honor of Kings Kemerdekaan #BersamaHOK. Ini dia jadwal para streamer di Livestream Fest ini:

  • Rabu, 14 Agustus – RRQ Aichan, Clover, Debyuwu, Zikry
  • Kamis, 15 Agustus – Clover, Daffa AL, Mellrnt, Supernayr
  • Jumat, 16 Agustus – DeanKT, Doyok, Supernayr
  • Sabtu, 17 Agustus – Daffa AL, Om Kurus, Zikry
  • Minggu, 18 Agustus – Kaela Kovalskia, Kobo Kanaeru

Baca Juga: realme 13 Jadi Official Smartphone Partner Honor of Kings!

4. Skin Lam jadi Pendekar!

Lam: Ascension Pendekar, sebuah skin Epic apresiasi Honor of Kings terhadap seni beladiri khas Asia Tenggara yaitu Pencak Silat, akan tersedia untuk didapatkan secara gratis tepat pada tanggal 17 Agustus.

Seluruh pemain dapat berpartisipasi dalam event “Bantu Dapatkan Skin Gratis” yang berlangsung mulai 9-25 Agustus, bertukar kode unik dengan pemain lain, untuk menurunkan harga skin Epic Lam hingga dapat diklaim secara gratis mulai 17 Agustus.

5. Mabar HOK Merdeka!

Honor of Kings dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik! Semua pemain dapat berpartisipasi dalam event HOK Merdeka dengan mengikuti akun media sosial Honor of Kings Indonesia dan membagikan momen bermain bersama Honor of Kings di tim berisi 5 orang.

Pastikan untuk menandai akun media sosial Honor of Kings Indonesia dalam setiap postingan yang dibagikan, serta menggunakan hashtag #HOKIDMabarMerdeka. Honor of Kings menyediakan 20,000 token, dengan rincian 2,400 Token untuk 8 pemenang, serta Plushie Hero untuk 1 orang pemenang yang siap untuk dibawa pulang.

Event berlangsung mulai tanggal 14 sampai 30 Agustus, dan pemenang akan diumumkan pada 6 September.

6. Lomba Fan Art!

Spesial di Hari Kemerdekaan Indonesia, Honor of Kings menggelar event Indonesia Independence Day Fan Art Contest. Di dalam event ini, penggemar berlomba untuk menggambar fan art karakter Honor of Kings dengan tema 17-an dan hasil karya masing-masing penggemar diunggah di media sosial.

Hasil karya yang dibuat harus autentik buatan penggemar, tidak boleh menggunakan desain AI. Hadiah dari Indonesia Independence Day Fan Art Contest adalah 9,000 token untuk empat orang pemenang dengan hasil karya terbaik. Event akan berlangsung mulai tanggal 11 sampai 18 Agustus!

Apa pendapatmu tentang perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia bersama Honor of Kings? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Honor of Kings Agustus Bawa Hero Ziya Sampai Event Martial Arts!