TUTUP

Genshin Impact Versi 4.8 Hadirkan Peta Terbatas Baru, Simulanka!

Intip Emilie dan Natlan di sini!

Genshin Impact versi 4.8 kini di ambang pintu! Penasaran dengan peta dan karakter baru di versi ini? Temukan di sini!

1. Peta musim panas, Simulanka!

Genshin Impact Versi 4.8 "Musim Panas?! Dongeng dan Naga Jahat!" akan dirilis pada tanggal 17 Juli, dan akan menghadirkan sebuah peta musim panas baru, yaitu Simulanka. Simulanka adalah sebuah dunia penuh pesona yang terdiri dari beberapa area unik yang dihuni oleh makhluk-makhluk origami, figurin roda gigi, dan makhluk ajaib lainnya. 

Perjalananmu juga akan disertai berbagai event musiman di Simulanka, termasuk beragam minigame dan hadiah berlimpah. Pemain bisa mencoba minigame menembak balon sambil menikmati perjalanan melintasi langit Simulanka yang indah di "Arus Debu dari Utara", memainkan mesin penjepit untuk menangkap sebanyak mungkin orang-orangan mainan di "Trik Topi Terbang", atau menyusun dua tim untuk menghadapi tantangan bertempur di "Uji Coba Metropole". Pemenang dari minigame di atas akan mendapatkan Starsail Coin, yang bisa digunakan untuk mengundi Replika dalam berbagai gaya dan jenis.

2. Temui Emilie!

Selain bertemu kembali dengan rekan-rekan lama, seorang pembuat parfum terkenal dari Fontaine dan pengguna Polearm 5 Bintang Dendro baru, Emilie, akan memperkenalkan sebuah kemampuan unik yang dapat mengakibatkan DMG lebih besar terhadap musuh dalam status Burning.

Gaya bertempurnya berkisar pada "Lumidouce Case", yang akan mengakibatkan Dendro DMG secara berkala. Jika musuh terpengaruh status Burning, maka Lumidouce Case dapat ditingkatkan dan akan mengakibatkan DMG yang lebih besar berdasarkan ATK-nya, jangkauan serangannya juga akan meningkat, dan kecepatan serangannya menjadi lebih cepat.

Baca Juga: Genshin Impact Versi 4.7 Hadir Pada 5 Juni!

3. Intip Natlan di sini!

Bersama dengan penurunan syarat level yang hadir di Versi 4.7, Sistem Poin Keahlian akan dioptimalkan untuk memungkinkan pemain menyimpan Poin Keahlian dan menggunakannya di kemudian hari untuk mengambil hadiah Misi Harian dengan mudah.

Selain itu, cooldown untuk Boss Dunia yang membutuhkan 40 Original Resin akan dikurangi dari 5 menit menjadi 10 detik saja. Pengoptimalan ini akan membuat tantangan menjadi lebih lancar, mempercepat penggunaan Resin, dan juga membantu konversi Poin Keahlian Jangka Panjang untuk mengambil hadiah Misi Harian.

Apa pendapatmu sendiri terhadap penampakan Simulanka dan teaser Natlan di atas? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 akan Hadir!