TUTUP

Fakta NIKKE: Goddess of Victory, Game Penuh Aksi dari Shift Up!

RPG Strategi dengan artwork kinclong!

NIKKE: Goddess of Victory merupakan satu lagi entri game mobile Shift Up yang bakal penuh dengan aksi menegangkan dari para karakternya dalam format yang baru! Penasaran dengan faktanya? Cek di sini!

1. Dari pengembang Destiny Child!

Shift Up merupakan pengembang game mobile di balik mobile RPG stylish Destiny Child, yang berformat sama dengan NIKKE, yakni portrait!

2. Motivasi pada peluncurannya!

Saat diperkenalkan di G-Star tahun 2021, CEO Shift Up Kim Hyung-tae menekankan kualitas tinggi visualnya. "Saya akan berusaha untuk memuaskan para pengguna dengan grafis kualitas tinggi yang belum pernah kulihat di mobile game yang lain," sebutnya.

3. Medan tempur empat lapis!

Shiftup/NIKKE

NIKKE memiliki empat lapis medan tempur termasuk karakternya. Game ini menempatkanmu dalam pertempuran lima tipe karakter dengan musuh bertema mekanikal!

Baca Juga: 10 Peran Terkenal Takahiro Sakurai dalam Anime!

4. Harapan terakhir umat manusia!

Shiftup/NIKKE

Kisahnya berputar pada entitas Nikke sebagai harapan terakhir umat manusia yang hidup terusir dari dunia yang mereka tinggali sendiri. Makhluk yang menguasai tanah mereka berpijak pun bahkan sudah bukan manusia lagi!

5. Yang membuatnya sama dengan Destiny Child

Shiftup/NIKKE

Kontrol yang dipakai di dalam game ini juga dioptimalkan untuk dimainkan dengan satu tangan, seperti Destiny Child meskipun secara genre dan gameplay mereka berbeda jauh!

6. Musuhnya juga dibuat keren!

Shiftup/NIKKE

Direktur Shift Up Hyun-seok Yoo menyebutkan, “Banyak game yang memperhatikan karakternya, namun kamu juga bisa melihat visual musuhnya kerap dilewatkan. Lawannya juga membangun karakter boss-nya begitupun detail untuk monster umum."

Apa opinimu terhadap meluncurnya NIKKE: Goddess of Victory? Sampaikan pendapatmu terhadap mobile game tersebut melalui kolom komentar!

Baca Juga: Lestarikan Budaya Lokal Melalui Game, Lokapala Juga Didukung di Jateng