TUTUP

Beta Test Luna Heroes Buka Pre-Download, Begini Cara Mengunduhnya

Fase beta akan hadir selama 18 hingga 24 September!

Beta Test Luna Heroes Buka pre-download, lho! Seperti apa cara mengunduh aplikasinya sebelum tes dimulai? Temukan di sini!

1. Link aplikasi Beta Test sudah hadir!

Beta Test Luna Heroes akan dimulai dari tanggal 18 September hingga 24 September. Untuk dapat mengunduhnya lebih duluan, kamu bisa mencoba melalui tautan https://lunabeta.onelink.me/6o6L/media .

Selain itu, dalam kesempatan ini kamupun bisa ikut mendapatkan hadiah keren dengan mengklaim Redeem Code:  

VIP777
HEROES777
TARINTUS

2. Perkuat Equip Dengan Kartu Epic

Temukan kartu dari semua monster yang ada di Blueland. Setiap kartu monster memiliki status dan skill yang berbeda-beda. Perkuat equip kamu dengan kombo kartu terbaik.

3. Pet Imut Menentukan Meta Tim Kamu

Semua pet yang imut ini memiliki skill unik yang berbeda-beda. Pet yang kamu miliki akan menentukan strategi dan dapat mengubah jalannya pertempuran.

4. Endless Battle PvP Hingga Guild War

Guild lebih dari sekadar kumpul bareng, ini tentang dominasi! Ikuti Guild War, Guild Hunt, Guild Raid bersama teman Guild kamu. 

Baca Juga: Doomsday: Last Survivors Gandeng Metal Slug 3!

5. Variasikan Tampilan Karaktermu Dengan Lebih Dari 100 Kostum!

Gunakan kostum untuk membuat karaktermu semakin imut dan kuat! Lebih dari 100 kostum bisa kamu kombinasikan sesuai dengan seleramu!

6. Masih pra-registrasi!

Saat ini Luna Heroes masih membuka Pre-Registrasi. Buat kalian yang belum ikut Pre-Registrasi, jangan lupa karena kalian bisa mendapatkan hadiah eksklusif saat Grand Launching.

7. Bangun tim terkuatmu!

Sepanjang fase Beta Test, kamu akan mendapatkan gambaran pas buat permainan yang akan kamu alami ketika Grand Launching, jadi gunakan kesempatan ini juga untuk mengetes Level Up dan  jadi Heroes sejati di Arena Valhalla.

Apa pendapatmu tentang Beta Test Luna Heroes yang akan datang? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Indonesia Game Experience 2024 Hadir di Mangga Dua Square!