TUTUP

Bank Mandiri Gelar Livin' Gamers Festival 2024!

Hadir 20-22 September di Tennis Indoor Senayan!

Bank Mandiri gaet Level Infinite dalam menggelar Livin' Gamers Festival 2024! Penasaran dengan apa saja yang bakal hadir di acaranya? Temukan di sini!

1. Beragam aktivitas selama tiga hari!

Event ini akan diadakan pada tanggal 20-22 September di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dengan mengusung tema Carnival of Kings. Dalam festival ini, pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, mulai dari pameran komunitas game, permainan karnaval, hingga kompetisi cosplay. 

Pengunjung juga bisa menyaksikan langsung Final Stage Honor of Kings Championship 2024 Indonesia Qualifier yang akan menjadi panggung untuk menentukan siapa yang berhak mewakili Indonesia dalam kompetisi internasional dari game Honor of Kings.

2. Dibeli lewat Livin Sukha!

Untuk pembelian tiket Livin’ Gamers Festival 2024 dapat dilakukan secara Rp 0* melalui fitur Livin’ Sukha yang ada di aplikasi Livin’ by Mandiri mulai 13–22 September 2024. Fitur Livin’ Sukha sendiri telah menjadi platform andalan bagi nasabah untuk mengakses berbagai layanan gaya hidup, mulai dari pembelian tiket transportasi, konser, hingga voucher gim, semuanya dalam satu aplikasi.

“Inisiatif ini sejalan dengan strategi bisnis beyond banking Bank Mandiri untuk menjadi one stop solution kebutuhan lifestyle dengan hadir dalam ekosistem para gamers Indonesia, sekaligus mendorong para gamers untuk menggunakan produk dan layanan SuperApp Bank Mandiri khususnya melalui fitur Sukha,” ungkap Ali Usman, Corporate Secretary Bank Mandiri.

Baca Juga: Honor of Kings Agustus Bawa Hero Ziya Sampai Event Martial Arts!

3. Langkah strategis Level Infinite dan Mandiri!

Sementara itu, Country Head Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini. Harapannya, event ini dapat menjadi ajang tahunan yang berkelanjutan yang tidak hanya memperkuat ekosistem gaming di Indonesia, tetapi juga menciptakan kesempatan bagi para player pemula maupun pro untuk menikmati pengalaman bermain gim yang lebih menyeluruh.

Kolaborasi antara Level Infinite dan Bank Mandiri dalam Livin' Gamers Festival 2024 merupakan langkah strategis untuk menghadirkan hiburan dan pengalaman berkualitas bagi komunitas gamer Indonesia.

"Melalui sinergi ini, kami tidak hanya berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem esports dan gaming, namun juga merayakan semangat kompetisi dalam Final Stage Honor of Kings Championship 2024 Indonesia Qualifier, sebuah ajang prestisius yang akan menjadi penentu wakil Indonesia di panggung esports dunia," ujar Agung.

Apa pendapatmu terhadap Livin' Gamers Festival 2024? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Honor of Kings Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia!