TUTUP

AXIS CUP Roadshow Hadir di 16 Kota!

Sekaligus AXIS CUP MLBB Season 5!

AXIS CUP Roadshow dan AXIS CUP MLBB Season 5 resmi digelar! Di mana aja lokasi roadshow-nya? Intip di sini!

1. Tema #emangkitabeda!

AXIS kembali menggelar AXIS CUP MLBB Season 5 dan AXIS CUP Roadshow yang akan berlangsung di 16 kota besar di Indonesia. AXIS dengan #emangkitabeda, AXIS CUP siap menghadirkan kompetisi seru dan acara on-ground yang spektakuler.

AXIS CUP Roadshow akan dimulai di Palembang pada bulan September dan berlanjut ke kota-kota lain seperti Tangerang, Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Solo, Manado, Makassar, Bali, dan Pontianak hingga Desember 2024.

2. Tentang AXIS CUP!

AXIS CUP MLBB Season 5 adalah salah satu kompetisi yang paling dinantikan tahun ini. Pendaftaran telah ditutup pada 8 Agustus 2024, dengan total hadiah sebesar 50 juta rupiah yang siap diperebutkan oleh tim-tim terbaik dari seluruh Indonesia.

 Babak kualifikasi akan dilaksanakan pada 10-11 Agustus 2024, sementara Play off di tanggal 17 – 18 agustus dan grand final akan digelar secara online pada 24-25 Agustus 2024 dan dapat disaksikan melalui livestream di akun YouTube AXIS CUP.

Baca Juga: Bigetron Delta Jadi Juara Axis Cup Free Fire Season 5!

3. Registrasi hadir di venue gratis!

Bagi yang ingin ikut meramaikan acara AXIS CUP Roadshow, registrasi untuk hadir di venue dapat dilakukan secara gratis melalui link yang tersedia di Instagram AXIS CUP. Beragam hadiah menarik pun menanti bagi yang telah melakukan pendaftaran!

Esports game yang populer seperti MLBB, Free Fire, PUBG Mobile hingga Honor Of Kings melalui AXIS CUP yang sudah berjalan selama 3 tahun sejak 2022. Turnamen ini diharapkan bisa menjangkau anak muda di seluruh Indonesia, dan juga bisa menjadi wadah para casual player meningkatkan kemampuan anak muda dengan mengikuti ajang kompetisi pada turnamen profesional.

Apa pendapatmu tentang AXIS CUP MLBB Season 5 dan Roadshow? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: AXIS CUP Free Fire Season 5 Bawa Prize Pool Rp 100 Juta!