The Highest Rank, Kolaborasi PUBG Mobile dan Qorygore Telah Rilis!

Video klip rap sebagai apresiasi baru!

The Highest Rank, Kolaborasi PUBG Mobile dan Qorygore Telah Rilis!

Kini, ada kolaborasi PUBG Mobile dan Qorygore yang berbuah sebuah lagu dan video klip berjudul The Highest Rank! Penasaran dengan bagaimana isi lagunya? Cari tahu lewat video di bawah ini!

1. The Highest Rank!

Menyadari potensi lebih dari sekadar gamePUBG Mobile merilis lagu rap berjudul The Highest Rank dengan YouTuber Qorygore sebagai rapper di balik proyek lagu tersebut! Tentunya, kamu bisa menemukan lagu ini di YouTube QG Music, Joox, Deezer, Apple Music dan Spotify!

Pemilihan Rapper Qorygore juga telah dipikirkan secara matang.  Sosok YouTuber ini bukan orang baru di dunia game, dan sebelumnya ia sempat unjuk kebolehannya dalam  membuat sebuah rap freestyle dan diapresiasi oleh para penggemar PUBG MOBILE saat bermain di peta eksklusifnya, Livik! 

2. Antusiasme Qorygore!

The Highest Rank, Kolaborasi PUBG Mobile dan Qorygore Telah Rilis!dok. PUBG Mobile

Ditemui di salah satu studio di Jakarta, Qorygore, yang tengah mengisi suara untuk lagu rapnya untuk game tersebut mengatakan, “Ini kesempatan yang seru buat gue, karena gue udah main game ini dari lama dan ternyata gue dapat kesempatan untuk bisa kolaborasi bareng buat lagunya. Gue akan menonjolkan sisi rapper dan gamers gue di lagu ini. 

"Pokoknya siapapun yang denger lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile, karena bayangan gue, lagu ini adalah tentang teamwork, one purpose, friendship, fighting dan chicken dinner tentunya.  Dengan lirik dan tune yang semangat gue yakin penggemar PUBG MOBILE bakal suka," yakin Qorygore.

Baca Juga: Kejutan Era Baru, PUBG Mobile Rilis Peta New Erangel 8 September!

3. Indonesia peringkat kedua di dunia!

The Highest Rank, Kolaborasi PUBG Mobile dan Qorygore Telah Rilis!dok. PUBG Mobile

Dengan catatan lebih dari 100 juta pemain aktif bulanan secara global hingga saat ini, dan dari jumlah tersebut, Indonesia resmi masuk sebagai negara peringkat kedua di dunia dalam memiliki pemain aktif bulanan tertinggi!

“Semakin antusiasnya komunitas PUBG Mobile akan game PUBG Mobile dari tahun ke tahun, memotivasi kami untuk terus mengembangkan game sehingga para pemain tetap solid dan terus membantu kemajuan dari game ini” ujar Oliver Ye, Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.

Apa pendapatmu terhadap lagu The Highest Rank yang menjadi buah kolaborasi PUBG Mobile dan Qorygore tersebut? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Akhirnya, Peta New Erangel Rilis di PUBG Mobile Versi 1.0!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU