Puncak MLBB All Star Match, Tim Lemon VS Tim Emperor!

Tim RRQ Lemon jadi juara

Puncak MLBB All Star Match, Tim Lemon VS Tim Emperor!

MLBB All Star Match, yang menjadi puncak rangkaian acara 515 eParty 2021 akhirnya menghadirkan tim Lemon sebagai juara! Seseru apa pertarungan antara tim LEMON dan tim EMPEROR? Temukan di sini!

1. Tim Lemon Juara!

Puncak MLBB All Star Match, Tim Lemon VS Tim Emperor!dok. Mobile Legends Bang Bang

All Star Match 2021 ini berlangsung selama Best of Three, dan akhirnya mengantarkan Tim Lemon keluar sebagai juara di dalam pertarungan bertabur bintang Mobile Legends Bang Bang (MLBB) tersebut!

Pertandingan inipun mencatat lebih dari 620.000 orang yang menyaksikan pertandingan dalam waktu bersamaan dan mencapai total lebih dari 6 juta viewers yang menyaksikan dari berbagai channel dalam rentang waktu 48 jam!

2. Pertarungan bertabur bintang!

Ada total 12 pemain yang berasal dari Pro Player dan Influencer yang juga telah terpilih. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan di tanggal 3 Mei lalu, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masin!

Nah, kedua kapten tim yang dimaksud yaitu Tim LEMON yang terdiri dari EVOS REKT, ONIC SANZ, GEEK FRZZ, DWIWOII dan BRANDON KENT,  dan Tim EMPEROR yang terdiri dari OURA, AE UDIL, BTR MATT, AURA GOD1VA, dan GFLX BRAVO!

Baca Juga: Ini 10 Rekomendasi Anime Bertema Game Terbaik!

3. Antusiasme yang luar biasa!

“Luar biasa sekali antusiasme yang diberikan oleh semua fans setia MLBB dalam MLBB All Star Match. Banyak sekali support dan dukungan yang diberikan untuk semua pemain yang berpartisipasi dalam match ini dan hal ini memberikan energi yang positif untuk kedua tim yang berkompetisi,” ujar Aswin Atonie, Brand Director, Moonton Indonesia. 

“Kami juga mengucapkan terima kasih untuk semua fans setia MLBB yang mengikuti rangkaian All Star Match ini, mulai dari voting hingga partisipasinya dalam live match di 22 Mei 2021 yang lalu, karena tanpa dukungan semua fans, acara ini tidak akan berlangsung semeriah sekarang,” tambahnya.

Apa pendapatmu tentang pertarungan puncak MLBB All Star Match ini? Sampaikan opinimu terhadap  pertandingan ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Nimo TV Bakal Tayangkan Puncak PMPL SEA Championship!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU