Event Godzilla Vs Kong PUBG Mobile Akhirnya Datang di Update 1.4!

Masih ada yang baru lagi di bulan Juni nanti!

Event Godzilla Vs Kong PUBG Mobile Akhirnya Datang di Update 1.4!

Event Godzilla Vs Kong PUBG Mobile yang telah dinanti-nantikan tiba juga! Seperti apa fitur baru yang dibawakan oleh event ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Lokasi baru dan datangnya duo Titan!

Mulai hari ini,beragam raksasa misterius mulai muncul di seluruh map Erangel, Sanhok, dan Livik. Pemain dapat memilih mode Titan Strikes di awal setiap pertandingan. Saat pertempuran dimulai, makhluk kolosal ini akan bergerak secara acak melintasi map. Meskipun mereka biasanya pasif terhadap pemain, keberadaan terlalu banyak pemain dapat membuat mereka marah dan menyerang.

Apex Cybernetics dan Monster Settlements adalah dua elemen baru yang telah ditambahkan ke dalam game, yang keduanya akan dihancurkan oleh para Titan. Apex Cybernetics berisi persediaan berguna yang dapat diambil setelah dihancurkan oleh Titan. Monster Settlements juga memiliki temuan yang bermanfaat,  tetapi kamu harus mengalahkan monster musuh untuk mendapatkannya!

2. Update 1 Juni!

Versi 1.4 juga menambahkan map arena baru, Hangar, yang mendukung tiga mode permainan, yaitu Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game yang baru akan hadir pada 1 Juni!

Terletak di hanggar kapal raksasa yang tidak dikenal di lautan terbuka, peta yang satu ini terdiri dari sudut sempit dan banyak lokasi perlindungan yang mengunggulkan reaksi cepat serta akurasi tembakan! Lokasi Hangar tentunya jadi tambahan baru buat permainan bertempo kencang!

Baca Juga: Event Ramadan PUBG Mobile Bagi-Bagi UC dan HP!

3. Update 9 Juni!

Event Godzilla Vs Kong PUBG Mobile Akhirnya Datang di Update 1.4!

Pada 9 Juni, update versi 1.4 akan memperkenalkan serangkaian Lab aneh pada map Erangel, dengan masing-masing terdapat memegang perangkat Quantum Transformation misterius yang akan mengubah kamu menjadi seukuran serangga kecil!

Kamu juga akan mendapatkan fitur tombol bidikan Over The Shoulder (OTS)! Mobil sport dua kursi CoupeRB barupun akan hadir dengan kecepatan tertinggi lebih dari 150 km/jam. Kendaraan ini tersedia di Erangel, Miramar, Sanhok, dan Livik!

Apa opinimu tentang event Godzilla Vs Kong PUBG Mobile tersebut? Sampaikan pendapatmu terhadap update 1.4 game yang satu ini melalui kolom komentar di bawah,. ya!

Baca Juga: Eagle 365 Sabet Juara PUBG Predator League 2020/21 APAC Grand Final!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU