Comscore Tracker

Makin Terasa Seru Mengendarai Mecha dengan Controller Border Break PS4 Ini!

Memainkan game mecha dengan kontroller mecha? Shut up and take my money!

Dengan hadirnya Border Break PS4, tentu tidak akan seru tanpa adanya controller khusus layaknya versi arcade. Nah, bagi kalian yang memang berencana untuk memainkan Border Break di Playstation 4, ada baiknya kalian melirik controller Border Break dari Hori.

Border Break yang awalnya merupakan game khusus arcade yang dikembangkan oleh SEGA akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk dirilis menuju Playstation 4. Dengan adanya game seru ini, para pemain tidak perlu repot-repot pergi keluar menuju tempat bermain arcade hanya untuk satu game ini saja.

Dirilis pada awal 2009, SEGA akan membawakan kembali Border Break menuju Playstation 4 dengan sejumlah peningkatan, terutama pada sisi grafis dan konten.

Sebagai game pertarungan mechaBorder Break menghadirkan mode permainan 10 lawan 10 bersama dengan pemain lainnya. Pertarungan intens secara real-time dibalut dengan kombinasi senjata yang mematikan memberikan alasan tersendiri bagi para penggila mecha untuk mencoba game ini.

Untuk saat ini, Border Break dikonfirmasikan akan mendukung pengendalian menggunakan dualshock 4gamepad bawaan Playstation 4 dan mouse sebagai opsi kedua. Pemain yang ingin merasakan pengalaman bermain secara maksimal tentunya akan memilih mouse, mengingat Border Break versi arcade juga menggunakan mouse.

Lalu, bagaimana dengan peripheral lainnya? Tentu saja, game mecha seperti ini akan terasa kurang apabila SEGA tidak menghadirkan controller khusus layaknya pada versi arcade yang telah mereka kembangkan dan rilis. Tenang, HORI memiliki solusinya.

https://twitter.com/HORI__OFFICIAL/status/974206241319694336

Pada 15 Maret yang lalu, HORI mendatangi kantor SEGA untuk berdiskusi. Melalui tweet yang dikirimkan pada akun twitter resmi HORI, tampak kedua perusahaan ini sedang bekerjasama untuk menciptakan controller terbaru.

Tentu saja, HORI sudah dikenal oleh kalangan gamer sebagai salah satu manufaktur untuk controller game serta aksesoris konsol dan handheld. Hingga saat ini saja, HORI sudah menciptakan beberapa produk unggulan seperti HORI Racing Wheel Apex.

https://twitter.com/nanaoharuhi/status/974329155754999810

Dan benar saja, HORI memamerkan controller yang berbentuk seperti flight stick. Dengan balutan warna hitam dengan aksen hijau, controller untuk Border Break ini akan menjadi controller yang apik apabila dipadukan dengan mouse.

Tidak ada informasi lengkap kapan controller Border Break PS4 ini akan dirilis, mungkin saja HORI akan merilisnya bersamaan dengan Border Break.

Diedit oleh Snow

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game