Apakah Ned Luke menjadi pengisi suara karakter utama di GTA: V?

Banyak rumor dari igta5.com dan gtav.net mengatakan bahwa pria tua yang ada di trailer GTA 5 adalah karakter utama kita di GTA 5. Dan kemungkinan besar bahwa orang yang berbicara sepanjang trailer adalah karakter utama yang pengisi suaranya adalah Ned Luke.

Apakah Ned Luke menjadi pengisi suara karakter utama di GTA: V?

Banyak rumor dari igta5.com dan gtav.net mengatakan bahwa pria tua yang ada di trailer GTA 5 adalah karakter utama kita di GTA 5. Dan kemungkinan besar bahwa orang yang berbicara sepanjang trailer adalah karakter utama yang pengisi suaranya adalah Ned Luke.

Apakah Ned Luke menjadi pengisi suara karakter utama di GTA: V? Ned Luke = Albert de Silva bukan Tommy Vercetti[/caption]

Seperti yang ditunjukkan oleh gambar diatas bahwa Ned Luke mirip dengan karakter yang ada di trailer GTA 5 tersebut. Ditambah dengan miripnya suara mereka berdua.

Ini adalah bukti bahwa Ned Luke  akan menjadi pengisi suara Albert de Silva: Ned Luke di IMDB

Berarti kalau mau disimpulkan kemungkinan orang yang berbicara sepanjang trailer GTA 5 adalah karakter utama dan suaranya mirip dengan Ned Luke dan ditambah Ned Luke mengisi suara Albert De Silva yang kemungkinan besar menjadi karakter utama di GTA 5

Ini adalah bukti yang sebenarnya dari tanggal 5 November yang memperlihatkan Jimmy Taenaka memposting sesuatu di twitter:

Apakah Ned Luke menjadi pengisi suara karakter utama di GTA: V?untuk menambah informasi berikut adalah ungkapan sepupu Ned Luke yaitu Rebecca Halls yang mengungkapkan bahwa dia melihat dan mendengar suara Ned di  trailer yg diluncurkan pada tanggal 2 November ini.

Apakah Ned Luke menjadi pengisi suara karakter utama di GTA: V?dan akhirnya ini adalah  "mungkin" ungkapan dari Ned Luke di twitter dia sendiri walaupun bukan verified account tetapi bisa dijadikan bahan bukti juga.

Apakah Ned Luke menjadi pengisi suara karakter utama di GTA: V?dan ditambah lagi account ini sudah di delete dari twitter berarti bahwa memang benar ini adalah twitter accountnya Ned Luke.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU