Dota 2 Update 7.01 Telah Rilis, Perubahan Dinamika XP dan Penyeimbangan Kekuatan Para Hero

Setelah update besar-besaran menjadi versi 7.00, tanggal 20 Desember akhirnya keluar update versi 7.01. Perubahan apa yang terjadi di Dota 2 Update 7.01?

Dota 2 Update 7.01 Telah Rilis, Perubahan Dinamika XP dan Penyeimbangan Kekuatan Para Hero

Dota 2 Update 7.01 Telah Rilis, Perubahan Dinamika XP dan Penyeimbangan Kekuatan Para HeroDota 2 akhirnya melakukan sedikit pembaharuan dari versi terbarunya yaitu 7.00 menjadi versi 7.01. Dota 2 Update 7.01 ini memberikan beberapa perbaikan dari versi 7.00, juga melakukan banyak penyeimbangan dari Hero-hero di dalamnya. Pembaharuan apa saja yang terjadi?

Dota 2 Update 7.01 Telah Rilis, Perubahan Dinamika XP dan Penyeimbangan Kekuatan Para Hero

Dari segi game-nya sendiri, Dota 2 memang mengalami banyak sekali perubahan di versi 7.00. Sayangnya saat diluncurkan, banyak sekali error yang terjadi di berbagai aspek dalam Dota 2. Namun pada akhirnya, ada perbaikan yang cukup banyak yang dilakukan oleh Valve. Perbaikan itu meliputi hal-hal sebagai berikut :

  • Perbaikan beberapa panel yang tidak muncul : The Hall of Fame, Effigies dan PA Arcana Gravestones
  • Perbaikan bug dalam Coaching (slot pelatih dan fiturnya)
  • Menambahkan beberapa API baru untuk Bot Scripting
  • Memperbaiki fitur guides yang tidak menampilkan guides yang sudah dibuat oleh pemain
  • Fitur pencarian barang di tampilan Shop berubah menjadi model Slides Out
  • Mengembalikan hotkeys untuk Shop Purchases
  • TP Scroll yang di-pin sekarang menampilkan jeda waktu pemakaiannya
  • Memperbaiki berbagai macam Crash
  • Perubahan kecil dalam gameplay 7.01

Selain berbagai perubahan di atas, hero juga mendapatkan update lho! Simak di halaman 2 untuk lebih lengkapnya!

Dota 2 Update 7.01 Telah Rilis, Perubahan Dinamika XP dan Penyeimbangan Kekuatan Para Hero Dota 2 Update 7.01 Telah Rilis, Perubahan Dinamika XP dan Penyeimbangan Kekuatan Para Hero

Selain beberapa perubahan dalam performa Dota 2, Dota 2 update 7.01 juga memberikan beberapa penyeimbangan Hero. Hal ini disebabkan karena beberapa Talent Hero (yang merupakan fitur terbaru di update 7.00) dirasakan kalah dengan Hero lainnya, juga beberapa Hero yang mengalami peningkatan dan penurunan untuk menyeimbangkan permainan. Penyeimbangan Hero apa saja yang terjadi? Yuk cek dibawah!

Perubahan Hero :

  • XP yang dibutuhkan untuk berkembang dari level 6 ke level 12 bertambah 140 (615/630/645/660/675/775 menjadi 640/660/680/700/720/740)
  • XP yang dibutuhkan untuk berkembang dari level 12 ke 20 bertambah 140 (1175/1200/1225/1250/1275/1375/1400/1425 menjadi 1200/1225/1250/1275/1300/1325/1400/1490)
  • XP yang dibutuhkan untuk berkembang dari level 24 to 25 berkurang 280 (XP yang dibutuhkan menuju level 25 tetap sama)
  • (Broodmother) Slow dari Incapacitating Bite bertambah dari 10/20/30/40 menjadi 14/24/34/44%
  • (Centaur)Status Agility yang didapat Centaur berkurang dari 2.0 menjadi 1.6 per level
  • (Chaos Knight) Debuff Armor dari Reality Rift berubah dari -3/4/5/6 menjadi -1/3/5/7
  • (Chaos Knight) Memperbaiki lifesteal dari Chaos Strike
  • (Chaos Knight) Lifesteal dari Chaos Strike meningkat dari 50% menjadi 65%
  • (Death Prophet) Talent level 10 meningkat dari +6 Strength menjadi 7
  • (Doom) Talent level 20 meningkat dari +50 Damage menjadi +65
  • (Doom) Talent Level 20 meningkat dari +20 Health Regen menjadi +25
  • (Enchantress) Intelligence dasarnya bertambah 3 poin
  • (Enchantress) Talent level 10 meningkat dari +15 Movement Speed menjadi +20
  • (Enchantress) Talent level 20 Talent meningkat dari -25 second Respawn Time menjadi -30 second
  • (Invoker) Talent level 15 meningkat dari 20% XP menjadi 25% XP
  • (Invoker) HP Regeneration dari skill Quas berubah dari 1.5/3/4.5/6/.. menjadi 1/3/5/7/..
  • (Invoker) Status Strength yang didapat Invoker bertambah dari 1.7 menjadi 1.9 per level
  • (Lina) Talent level 15 meningkat dari +100 Cast Range menjadi +125
  • (Lina) Talent level 15 meningkat dari -25s Respawn menjadi -30s
  • (Lina) Talent level 20 meningkat dari +5% Spell Amplification menjadi 6%
  • (Luna) Armor awalnya menurun menjadi 1
  • (Lycan) Jeda waktu untuk Howl meningkat dari 50/45/40/35 menjadi 55/50/45/40
  • (Lycan) Mana yang dibutuhkan untuk Howl meningkat dari 15/20/25/30 menjadi 30
  • (Lycan) Talent level 10 menurun dari +20 Damage menjadi +15 Damage
  • (Lycan) Status Agility dari didapat Lycan menurun dari 1.9 menjadi 1.5 poin
  • (Meepo) Clones dari Meepo sekarang dapat mengambil Runes
  • (Monkey King) Memperbaiki perhitungan Lifesteal dari Jingu Mastery
  • (Monkey King) Durasi pengembalian dari Jingu Mastery menurun dari 15 detik menjadi 10
  • (Monkey King) Tingkat Critical dari Boundless Strike diubah dari 200% menjadi 140/160/180/200%
  • (Nature's Prophet) Talent level 15 meningkat dari +10 Intelligence menjadi +15
  • (Nature's Prophet) Talent level 15 meningkat dari +15 Movement Speed menjadi +20
  • (Nature's Prophet) Talent level 25 meningkat dari -35s Respawn Time menjadi -40s
  • (Nature's Prophet) Talent level 25 berubah dari +6 Treants menjadi 2x HP/Damage dari Treants
  • (Necrophos) Menambahkan Necrophos ke dalam mode Captain Mode
  • (Ogre Magi) Kecepatan bergerak dari Ogre Magi menurun dari 295 menjadi 290
  • (Omniknight) Mana yang dibutuhkan untuk skill Purification berubah dari 70/90/110/130 menjadi 85/100/115/130
  • (Omniknight) Jeda waktu dari skill Guardian Angel meningkat dari 150 menjadi 160
  • (Phantom Assassin) Besar serangan dasar dari skill Stifling Dagger berkurang dari 70 menjadi 65
  • (Puck) Jeda waktu dari skill Dream Coil berkurang dari 75 menjadi 70/65/60
  • (Riki) Slow yang dihasilkan oleh skill Smoke Screen berkurang dari 13/17/21/25% menjadi 10/15/20/25%
  • (Slark) Statistik status Strength bagi Slark berubah dari 21 + 1.8/level menjadi 20 + 1.6/level
  • (Sven) Talent level 15 meningkat dari +6 All Status menjadi +8
  • (Sven) Talent level 15 meningkat dari +15 Movement Speed menjadi +20
  • (Treant Protector) Bash yang dihasilkan skill Nature's Guise diubah dari 1/1.4/1.8/2.2 menjadi 0.7/1.2/1.7/2.2
  • (Treant Protector) Talent level 25 berubah dari +20% 2 second Bash menjadi -50 second Respawn Time
  • (Treant Protector) Kecepatan bergerak dari Treant Protector berkurang dari 300 menjadi 295
  • (Tusk) Turn Rate meningkat dari 0.5 menjadi 0.7
  • (Underlord) Interval dari skill Pit of Malice meningkat dari 3.5 menjadi 3.6 detik
  • (Underlord) Jeda waktu dari skill Pit of Malice meningkat dari 30/26/22/18 menjadi 32/28/24/20
  • (Visage) HP dari Familiars berkurang dari 500/750/1000 menjadi 300/500/700
  • (Visage) Serangan dasar dari Visage berkurang 3 poin
  • (Weaver) Jeda waktu dari skill Geminate Attack meningkat dari 6/5/4/3 menjadi 7/6/5/3
  • (Windranger) Talent level 15 meningkat dari +13 Intelligence menjadi +16 Intelligence
  • (Windranger) Talent level 15 meningkat dari +150 HP dari +200 HP
  • (Windranger) Jeda waktu dari skill Windrun berkurang dari 14 menjadi 13
  • (Witch Doctor) Talent level 25 meningkat dari +150 Death Ward Attack Range menjadi +175
  • (Zeus) Talent level 20 meningkat dari -35 second Respawn Time menjadi -40 second
  • (Zeus) Talent level 20 meningkat dari +30 Movement Speed menjadi +35.

Itulah perubahan yang terjadi dalam Dota 2 update 7.01. Bagaimana menurut kamu tentang perubahan ini? Yuk ikuti perubahan tentang Dota 2 hanya di Duniaku.net!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU