Sambut Film Ghostbusters, Dua Video Game-nya Ini Juga Siap Menghantui!

Banyak yang memperdebatkan film Ghostbusters 2016 karena karakternya yang semuanya cewek... bagaimana dengan versi gamenya ini, yang juga bakal tersedia untuk Android dan iPhone?

Sambut Film Ghostbusters, Dua Video Game-nya Ini Juga Siap Menghantui!

Sambut Film Ghostbusters, Dua Video Game-nya Ini Juga Siap Menghantui!

Menyambut Sambut Film Ghostbusters, Dua Video Game-nya Ini Juga Siap Menghantui! Sambut Film Ghostbusters, Dua Video Game-nya Ini Juga Siap Menghantui! Sambut Film Ghostbusters, Dua Video Game-nya Ini Juga Siap Menghantui! Sambut Film Ghostbusters, Dua Video Game-nya Ini Juga Siap Menghantui!

Selain game untuk konsol dan PC ini, Activision juga menyiapkan game mobile Slime City untuk Android dan iOS dalam rangka mengiringi film Ghostbusters 2016.

https://my.mixtape.moe/fhmmmg.mp4

Mengenai film terbaru Ghostbusters, pasti kalian masih bertanya-tanya, kenapa semua karakternya wanita, dan apakah film terbarunya ini berkaitan dengan film-film sebelumnya. Menurut sang sutradara, film ini bisa dikatakan reboot, dan mengambil dunia alternatif di mana para wanita yang menjadi karakter adalah para pemburu hantu pertama. Tidak heran jika banyak yang memprotes film reboot ini. Menurut sinopsis resminya, Erin Gilbert (diperankan Kristen Wiig) kehilangan statusnya sebagai pengajar di Universitas Columbia karena ia pernah menulis buku yang menegaskan hantu itu ada. Tapi hantu memang ada. Dan seperti disajikan di trailer film Ghostbusters terbaru ini, mereka kembali menunjukkan eksistensi mereka dengan besar-besaran. Lihat kembali trailer versi filmnya di bawah ini:

Film Ghostbusters 2016

Bagaimana menurut kalian, lebih menyukai versi gamenya, atau film Ghostbusters dengan karakter all-female tersebut?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU