TUTUP

Shovel Knight dan Banyak Game Indie Lainnya Akhirnya Masuk ke PlayStation

Shovel Knight dapatkan cameo God of War untuk versi PlayStation.

Event PlayStation Experience yang digelar Sony Computer Entertainment  minggu lalu menjadi pembuktian usaha mereka dalam merangkul developer indie agar mau mengisi perpustakaan game PlayStation. Berikut beberapa game yang masuk ke konsol dan handheld Sony dan pertama kali dikonfirmasikan selama PlayStation Experience. Baca juga:


[page_break no="" title="Skytorn"]
Noel Berry membawa Skytorn ke PlayStation 4. Game ini berjenis procedurally generated, dengan setting yang selalu berubah, mengambil setting langit pasca dunia yang dilanda bencana besar. Developer mengungkapkan jika mereka ingin membuat game yang terfokus pada pertarungan, kontrol dan eksplorasi. Mereka ingin dunia dalam game terasa hidup dan berbahaya, serta memungkinkan pemain menjelajahinya dalam cara yang menarik. Setiap kali kalian memainkannya akan menemukan pulau baru di langit, dengan dungeon dan tantangan baru untuk dijelajahi dan diatasi. Kalian mengendalikan pengelana yang menggunakan sekopnya untuk menggali daratan dan melawan makhluk yang muncul di sana. Dan seiring kalian menjelajahi pulau, juga mendapatkan upgrade untuk sekop tersebut yang bisa digunakan untuk mengalahkan musuh.

Skytorn Teaser Trailer | PS4


Shovel Knight
Shovel KnightGod of War

Shovel Knight Teaser | PS4, PS3

Shovel Knight,The Game Awards 2014side-scrollingparallax scrolling Dark SoulsKomposer Megaman Bagi-bagi Resep Membuat Musik Game!Impresi Awal Target Acquired, Bintang Baru Kickstarter dari Touchten Games!Mighty No. 9
Severed
Guacamelee!, SeveredGuacamelee! Severed

Severed Gameplay Trailer | PS Vita


Enter the Gungeon
Dan terakhir adalah game dari penerbit Devolver Digital (Hotline Miami, Not A Hero & Shadow Warrior), yang dikembangkan oleh Dodge Roll (developer hasil bentukan mantan pengembang Mythic-nya Electronic Arts), yaitu Enter the Gungeon. PlayStation 4 (selain juga PC) kuartal ketiga 2015 mendatang. Game ini bisa digambarkan sebagai shooter yang memadukan penjelajahan dungeon, mekanis ala twin-stick (dua stick untuk kendalikan atau arahkan tembakan karakter), dan konsep roguelike dengan dungeon random. Kalian mengendalikan karakter yang semuanya memiliki beban penyesalan di masa lalu. Dan saat ini mencari cara untuk merubah masa lalu, kini berkelana ke planet yang jauh dengan harapan menemukan senjata yang bisa merubah / membunuh masa lalu mereka. Senjata tersebut dipercaya terkunci di dalam kedalaman kuil kuno yang dikenal sebagai The Gungeon.

Enter the Gungeon – Reveal Trailer | PS4

retro pixelatedprocedurally generated
Orcs Must Die! Unchained
Orcs Must Die! Unchainedtower defensethird-person, Orcs Must Die! tower defenseUnchainedOrcs Must Die! 2

Orcs Must Die! - Unchained Announcement Trailer | PS4