TUTUP

Tak Banyak yang Tahu, Ini Masa Lalu Kelam Dendi Na'Vi yang Membuatnya Terkenal

Dibalik senyumnya, ternyata Dendi menyimpan sebuah kesedihan yang amat mendalam. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk kita simak profil dari sang legenda Na'Vi!

Sumber: Cybbet

Saat membicarakan tentang siapa pemain dengan playstyle yang paling inovatif, nama Dendi pasti terlintas di pikiran banyak orang. Terlepas dari performa dirinya dan Na'Vi yang belakangan ini sempat menurun,  ternyata ada banyak orang yang tidak tahu seperti apa sosok Danil Ishutin di kehidupan nyata. Ingin tahu lebih banyak tentang sang mid-laner legendaris ini mulai dari kehidupannya yang sulit hingga kematian ayahnya? Yuk kita simak profil lengkapnya.

Sumber: Free to Play

Free to Play Dota gamer Clinton "Fear" Loomis "hyhy" Free to PlayDendi Fearpower gamer 

Sumber: Dota 2 RU

internet cafe gameCounter-Strike Warcraft 3gamegame onlinegamer .DoTA support hero Dendi Wolker.GamingDoTANa'ViNatus VincereDotA Na'Viprofessional gamer gamer Na'ViDendi Puppey Artstyle XBOCT LighTofHeaven Dota 

Sumber: Join Dota

Na'ViEHomeEHomeNa'ViDendi Na'Vi

Apakah kamu tahu apa kejadian kelam yang terjadi di masa kecilnya ? Apa penyesalan terbesar Dendi? Lanjut ke halaman berikutnya!

Sumber: Dota Blast

Dendi 

Sumber: Free to Play

Free to PlayFree to Play gamegame 

Sumber: MMO Bomb

gameDendi Dota 2 Dota, Legend

Sumber: Dota Blast

Dendi Dendi MidOne Miracle- SumaiL Dendiprize pool Dendi Dendi Dota 2quote Dendi Dota 2
It can be called 'gamer' but for me, it's something different. One way to forget about pain is to do something that you will be in completely. So... Computer games... For me it was everything.
Dendi Dendi