TUTUP

GDC 2013: Square Enix Umumkan Proyek Kingdom Hearts Baru, Kingdom Hearts <3!

Dengan perilisan dari Kingdom Hearts HD 1.5 ReMIX (KH HD 1.5 ReMIX) baru-baru ini di Jepang (tanggal 14 Maret 2013 lalu), pasti banyak yang bertanya-tanya apa sekarang yang tengah dikerjakan oleh tim Square Enix cabang Osaka. Ternyata Square Enix di event GDC 2013 lalu mengumumkan proyek KH baru, yakni KH <3!

Dengan perilisan dari Kingdom Hearts HD 1.5 ReMIX (KH HD 1.5 ReMIX) baru-baru ini di Jepang (tanggal 14 Maret 2013 lalu), pasti banyak yang bertanya-tanya apa sekarang yang tengah dikerjakan oleh tim Square Enix cabang Osaka. Bagi yang tidak familier, tim Osaka ini adalah mereka para brilian di balik pengembangan KH Re: Chain of Memories, KH Birth by Sleep, KH 3D: Dream Drop Distance, dan KH HD 1.5 ReMIX. Lima orang programmer dan sejumlah besar desainer serta perencana dari studio Osakadan Tokyoterlibat dalam proses pengembangan KH HD 1.5 ReMIX. Tapi karena sebagian besar konten versi remake tersebut telah tersedia dari versi aslinya, pasti tim tersebut tengah mengembangkan proyek lainnya bukan? Jadi yang menjadi pertanyaannya adalah, apa yang tengah mereka kembangkan saat ini? Kamu sudah tahu jawabannya.

KHKHKH <3KH <3 KH <3KH HD 1.5 ReMIXProject <3Aladdin and The King of ThievesAladdinToy StoryPIXARPIXARKHFinal FantasyProject <3KH <3[ Sumber : KH Insider , KH Ultimania , Eyes on FF  ]Psst, ingat ini cuma lelucon di awal bulan April alias April Mop hehe. Jangan ditanggapi serius yak, meski saya sendiri benar-benar mengharapkan konfirmasi resmi dari Square Enix mengenai proyek KH berikutnya hehe.