TUTUP

Five Bloodiest Game Ever

Fighting game yang mengumbar kekerasan dan juga darah memang bukan hanya Mortal Kombat saja, tapi apakah Kamu tahu game-game apa saja yang dianggap sebagai biangnya adegan kekerasan? Berikut ini adalah lima game yang terkenal karena kebrutalannya. Yang menarik dari ke lima game ini adalah, semuanya dibuat oleh developer barat, dan semuanya bisa dibilang adalah game retro, bahkan yang paling baru saja adalah game PS 1.

Figthing game yang mengumbar kekerasan dan juga darah memang bukan hanya Mortal Kombat saja, tapi apakah Kamu tahu game-game apa saja yang dianggap sebagai biangnya adegan kekerasan? Berikut ini adalah lima game yang terkenal karena kebrutalannya. Yang menarik dari ke lima game ini adalah, semuanya dibuat oleh developer barat, dan semuanya bisa dibilang adalah game retro, bahkan yang paling baru saja adalah game PS 1.

Game yang satu ini dianggap sebagai salah satu game dengan adegan kekerasan yang paling sadis, bahkan jauh lebih sadis daripada Mortal Kombat. Tapi bukan hanya itu yang membuatnya terkenal, Weaponlord adalah salah satu game fighting pertama yang memperkenalkan pertarungan menggunakan senjata, jauh sebelum Namco dengan Soul Calibur-nya muncul. Dan kabarnya sampai sekarang Namco masih memegang hak untuk mempublikasi Weaponlord, siapa tahu dengan kesuksesan Motal Kombat, bisa saja Weaponlord akan di reboot juga.

Killer InstinctPrimal RageBloodstormMortal Kombat