TUTUP

ASTA Online, Inikah Game Online Terbaru dari Qeon Interactive?

Benarkah Qeon akan merilis game yang disebut-sebut sebagai World of Warcraft dari Asia ini?

Setelah Gemscool mengkonfirmasikan Tree of Savior, kini giliran Qeon yang bersiap-siap merilis MMORPG terbarunya. Kabarnya, game tersebut adalah ASTA Online. Benarkah?

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-asta-2.jpg"> Mirip kan?[/caption] Perhatikan huruf-huruf yang dilingkari :D[/caption] Nah, sudah dapat bocoran jawaban dari Duniaku bukan? :D Kamu bisa mengikuti event tebak game ini dengan mengunjungi [outbound_link text="halaman event resminya" link="http://games.qeon.co.id/nextgame"], dan memasukkan email serta jawabanmu di kolom yang tersedia. Ada berbagai hadiah menarik bagi kamu yang menjawab dengan benar dan beruntung, antara lain:
  • 1 SteelSeries Apex Raw Gaming Keyboard
  • 1 Siberia Raw Gaming Headset
  • 1 SteelSeries KinzuV3 Optical Mouse
  • 1 Mouse Twinvbee
  • 1 Headset Sades SA711
Dan bagi semua gamer yang menjawab dengan benar, akan mendapatkan Starter Pack Senilai Rp 150.000 meliputi Costume Panda 7 hari, Mount Panda 7 hari dan Tamed Chipmunk 7 hari. Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus, dan pemenang akan diumumkan pada 6 Agustus 2015. Sambil menunggu konfirmasi resmi dari Qeon, yuk ikuti event-nya. Siapa tahu, kamu jadi salah seorang game yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah menariknya!