TUTUP

LINE Meets Gemscool, Dapatkan G-Cash Gratis Hanya dengan Install Aplikasi LINE!

Ingin mendapatkan Voucher game gratis? Gemscool bekerja sama dengan salah satu instant messaging yang tenar saat ini, LINE membagi-bagikan voucher gratis tanpa diundi. Simak caranya di dalam!

Gemscool berkolaborasi dengan LINE mengadakan event menarik dan berhadiah langsung tanpa diundi buat seluruh pemain game dari Gemscool. Hanya dengan meng-install LINE di smartphone atau tablet, kamu bisa mendapatkan voucher sebesar Rp 13,000,- GRATIS dan langsung tanpa diundi!!

Caranya sangat mudah, kalian cukup meng-install LINE di ponselmu, lalu daftar sebagai anggota baru. Setelah itu, tambahkan @cool (ID LINE Official Gemscool) sebagai teman kalian dalam waktu 1 jam! Setelah langkah-langkah ini kalian lakukan, kalian akan langsung mendapatkan Kode Voucher senilai Rp 10,000,-secara langsung dan GRATIS!!

Mau tambahan bonus G-Cash lagi? Kirimkan ID Gemscool-mu kepada akun @cool dengan format #IDkamu. Dalam beberapa saat, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa bonus 300 G-Cash akan kamu terima (melalui ID Gemscool-mu) dalam waktu 2 hari!! Masih kurang jelas? Berikut ini adalah sedikit video tutorial bagaimana cara mendapatkan Voucher gratis dari LINE dan Gemscool ini.