TUTUP

Network Xenoblade Chronicles X Bikin Karakter Kalian Selalu Online!

Tidak baik bermain-main di Mira sendirian... Nintendo pun buka akses main bersama!

Menjelang perilisan Xenoblade Chronicles X dirilis untuk Wii U di Jepang pada 29 April 2015, Nintendo terus membangun hype penggemar akan salah satu RPG terbesar untuk konsol generasi delapan ini. Dan yang terbaru, Nintendo memberikan video presentasi sepanjang 30 menit yang menjelaskan mengenai Doll, dan sistem serta mekanis yang kalian temui selama mengendalikan mecha tempur tersebut, sekaligus juga fitur online yang memungkinkan kalian memainkan game ini bersama pemain lain. Langsung saja kalian lihat videonya di bawah, dan keseluruhan artikel ini sampai di bawah adalah mem-breakdown apa isi video presentasi Nintendo ini:

Xenoblade Chronicles X

Networkasynchronous multiplayerSquadBlade ReportTreasure DealSquad MissionSquad QuestWorld EnemyUnion Gramtuliskan sebelumnyaRanking
  • Setelah kalian menyelesaikan Xenoblade Chronicles X, kalian bakal membuka opsi fashion equipment pada menu equipment. Melalui opsi tersebut, kalian bisa mengkustomisasi penampilan visual karakter kalian, dan itu terpisah dari perlengkapan yang sebenarnya mereka kenakan. Jadi begini, misalnya kalian memiliki item equipment A yang sangat kuat, namun tidak suka penampilannya pada karakter selama permainan, kalian bisa mengedit penampilannya dengan equipment lain yang mungkin lebih lemah statusnya, namun lebih menarik dilihat.
  • Kalian memang bakal membuat avatar khusus karakter di awal permainan. Namun selama permainan berlangsung, kalian juga masih bisa memodifikasinya kembali.