TUTUP

Keren! Assassin’s Creed Syndicate Punya Misi Khusus Jadikan Kalian Sebagai Sherlock Holmes Dadakan!

Membuang mode multiplayer, namun tawarkan jagoan utama cewek? Assassin’s Creed satu ini tidak layak dapatkan bug ketika dirilis nanti!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/13/assassins-creed-syndicate-dikonfirmasikan/" title="Assassin's Creed Syndicate Resuffle Rezim Penguasa"] Ubisoft perlu menunggu sampai hampir 6 bulan untuk mereka resmi mengkonfirmasikan Assassin’s Creed Syndicate, setelah sempat bocor awal Desember 2014 lalu. Seri baru Assassin’s Creed ini dirilis hanya untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 23 Oktober 2015 mendatang (untuk versi PC menyusul akhir tahun ini). Dan seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Assassin’s Creed Syndicate dikembangkan oleh Ubisoft Quebec, dan masih mengangkat cerita yang diadaptasi dari fakta sejarah dunia, tepatnya mengambil setting London tahun 1868, melanjutkan Revolusi Prancis dalam Unity, mengangkat polemik yang dihadapi London. Selama Electronic Entertainment Expo 2015, Ubisoft memberikan stage demo untuk game ini, selain juga mengumumkan konten eksklusif yang bakal diterima oleh gamer PS4, menjadikan kalian sebagai detektif menangani kasus kriminal (buka halaman kedua untuk lebih jelasnya). Yah, lagi-lagi konten eksklusif Sony. Memang sepertinya perang yang sebenarnya antara platform game bukan dari sisi hardware lagi, melainkan kelengkapan konten. Sebelum masuk ke konten khusus PlayStation, berikut video trailer baru dan gameplay walkthrough yang dirilis Ubisoft selama E3 2015. Selain itu, mereka juga melepaskan artwork dan screenshot baru Assassin’s Creed Syndicate, yang bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini.

Assassin’s Creed Syndicate E3 Cinematic Trailer

[youtube_embed id="WTBbwgsyxvg"]

Assassin’s Creed Syndicate Gameplay Walkthrough 2

[youtube_embed id="5vc0waXUjtg"] Video di atas cukup banyak memberikan gambaran seperti apa setting yang bakal kalian temui selama memainkan dua karakter kembar kali ini, Jacob dan Evie Frye. Kemudian juga diperlihatkan seperti apa beberapa fitur barunya yang mulai diperkenalkan di sini, seperti kendaraan (kereta kuda) yang bisa dikendalikan, dimana kalian juga bisa bertarung di atasnya, bertarung di atas kereta batubara yang melaju cepat, dan juga gadget baru, rope launcher, yang membantu Jacob bergerak vertikal dan horizontal lebih cepat di atas bangunan. Tidak ketinggalan juga kalian bisa melihat senjata kedua jagoan kembar tersebut, Cane Sword, yang memiliki kata pisau tersembunyi, dan digunakan untuk menghabisi pemimpin Templar dalam video gameplay di atas. Oh ya, ini juga untuk pertama kalinya seorang karakter wanita bisa kalian kendalikan melalui Evie dalam sebuah seri utama Assassin's Creed. Sebagai pembanding, Assassin's Creed III: Liberation merupakan spin-off dari dunia Assassin's Creed III, dengan kalian mengendalikan Aveline de Grandpre. Namun karena dirlis untuk PS Vita, tidak banyak yang mengenalnya. Assassin's Creed Chronicles: China juga mengajukan karakter wanita, Shao Jun, namun kembali itu sekadar game spin-off.

Selain itu, setting game di Inggris selama revolusi industri juga sangat pas ditonjolkan dalam game ini. Karena saat itu, dalam sejarah aslinya, wanita banyak yang tertekan karena keadaan ekonomi, memaksa mereka harus ikut bekerja keras untuk bertahan hidup. Seperti apa style pertarungan Evie yang tidak sefrontal saudara kembarnya, bisa kalian lihat juga melalui video di bawah.

Assassin’s Creed Syndicate Evie Frye Trailer

Unitylandmarkopen-worldAssassin's Creed UnityAssassin's Creed IV: Black Flagsingle-player.Lanjut ke halaman 2side missionPhoenix Wright.