TUTUP

Pake Kuas Terlalu Mainstream, Dalam Paper Mario: Color Splash Kalian Ngecat Pake Palu!

Nintendo pun kena damprat penggemar serial Super Mario RPG di sini, hanya karena kemiripan Paper Mario: Color Splash dengan prekuelnya! Apa ini tanda-tanda Nintendo sudah kehabisan ide berinovasi?

[read_more id="243273"] Dan kini bergantung pada Paper Mario untuk mengembalikan warna asli pulau tersebut dengan perlengkapan barunya, palu yang bisa memunculkan kembali warna yang hilang. Kalian bakal banyak memukulkan palu tersebut pada apa pun yang kehilangan warnanya (rumah, tanaman, bahkan jamur Toads yang kehilangan warna tubuhnya). Selama pertarungan, bahkan kalian bisa mewarnai kartu-kartu khusus dan kemudian mengibaskannya ke sisi atas layar, untuk melancarkan serangan spesial.

Paper Mario: Color Splash Wii U Reveal

[read_more id="230960"]

Paper Mario: Color Splash sendiri merupakan sekuel dari Paper Mario: Sticker Star yang dirilis untuk Nintendo 3DS pada akhir tahun 2012 lalu. Meskipun saat ini genre-nya menjadi action-adventure, namun sejatinya serial Paper Mario adalah penerus Super Mario RPG. Pasca dikonfirmasikan akhir pekan lalu, penggemar serial ini melunjak, karena kemiripan Paper Mario: Color Splash dengan Sticker Star. Mereka menuntut game yang menjadi Paper Mario pertama untuk Wii U ini dibatalkan saja pengembangannya, karena merasa Nintendo hanya sedikit berinovasi disini (well, jelas stikernya berganti menjadi kartu-kartu di sini).

Paper Mario: Sticker Star Paper Mario: Sticker Star Paper Mario: Color Splash