TUTUP

10 Alasan Mengapa Kamu Harus Main Counter Strike Online

Sepuluh alasan yang bakal membuat kamu ingin main game ini!

Setelah sebelumnya kami memberikan sepuluh alasan untuk memainkan AyoDance (baca: 10 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba AyoDance), kali ini giliran kami akan memberikan sepuluh alasan untuk memainkan Counter Strike Online. Nama Counter Strike sendiri sudah tidak asing bagi para penggemar FPS. Bisa dibilang, Counter Strike adalah cikal bakal game multiplayer FPS yang semakin berkembang pesat saat ini. Nah, dalam Counter Strike Online, selain kamu bisa memainkan mode khas Counter Strike, Bomb Mission, juga terdapat banyak mode lain seperti Zombie Mission. Belum pernah mencoba memainkan Counter Strike Online? Kami punya sepuluh alasan kuat untukmu agar kamu tertarik untuk memainkan game ini!


[page_break no="1" title="Persiapan Jika Sewaktu-waktu Negara dalam Keadaan Perang"]
Perang adalah sebuah keadaan darurat yang tentu ingin dihindari semua negara. Akan tetapi jika sewaktu-waktu terjadi perang, negara tentunya dituntut harus siap. Nah, untuk persiapan perang tidak melulu harus mengikuti diklat TNI atau mendaftar sebagai angkatan bersenjata. Cukup mainkan game ini saja secara rutin, maka kamu bisa dikatakan siap untuk memanggul senjata sungguhan. Apalagi kamu sudah mahir dalam melakukan headshot, tentu tidak ada alasan bagi tentara bersenjata untuk mengikutsertakanmu dalam perang meskipun kamu sebelumnya tidak mendapatkan pelatihan khusus. Eh tapi ingat ya, untuk menembakkan senjata sungguhan harus menarik pelatuknya, bukan mengeklik mouse. Hehe...
[page_break no="2" title="Zombie Apocalypse? Tidak Perlu Takut Lagi!"]
Yap, dengan hadirnya mode Zombie dalam game ini, kamu tidak perlu pusing jika benar-benar terjadi kiamat Zombie di dunia nyata. Cukup pelajari gerakan para zombie dalam game ini, dan berusahalah untuk menghabisi mereka sebelum mereka mencapaimu. Oiya, kamu juga bisa tahu bagaimana cara membunuh zombie yang terbaik, plus senjata apa saja sih yang manjur untuk melawan mayat hidup ini. Eh, tapi Duniaku nggak menjamin ya kalau tiba-tiba nantinya zombie yang ada di dunia nyata sangat berbeda dengan yang ada di game ini. Hehe..
[page_break no="3" title="Belajar Komunikasi dan Teamwork yang Baik"]
Karena Counter Strike Online adalah permainan yang dimainkan secara tim, maka jelas kerja sama yang baik dalam satu tim mutlak dibutuhkan. Misalnya saja dalam mode hostage rescue, jika kamu masuk dalam tim counter terrorist, diperlukan ada beberapa anggota tim yang mengalihkan perhatian musuh, lalu ada satu-dua anggota yang bertugas mengambil hostage. Selain itu, sisa anggota tim-mu bisa kamu suruh berperan sebagai sniper, memberikan cover dari jarak jauh dan karena memiliki sudut pandang yang luas, sniper ini bisa menjadi penghubung anggota tim yang lain. Kerasa banget ‘kan feel ‘perang’-nya disini?
[page_break no="4" title="Belajar Mengenal dan Menggunakan Senjata Secara Aman"]
Banyak senjata-senjata dalam Counter Strike Online yang terinspirasi dari dunia nyata, mulai dari pistol, shotgun, hingga Machine Gun. Senjata-senjata ini, selain mengambil bentuk dan nama dari senjata yang ada didunia nyata, memiliki spesifikasi yang akurat seperti aslinya, lho! Misalnya saja: Nighthawk. Dari deskripsi senjatanya, kamu akan tahu kalau pistol ini hanya memiliki 7 butir peluru. Nah, dengan demikian kamu akan berpikir untuk tidak menggunakannya jika musuh ada banyak.

Siapa tahu setelah lama bermain Counter Strike Online, kamu bisa mendapatkan gelar S-1 Sarjana Penggunaan Senjata Api. Yah, siapa tahu? Hehe....



Counter Strike Online

galau

Indonesia Raih Peringkat Keempat dalam CSO Grand Final World Championship

Counter StrikeCounter Strike OnlineCounter Strike



menuju ke laman ini