TUTUP

Update MyTEAM NBA 2K22 Bakal Rilis Beragam Hal Baru!

NBA 2K22 bakal rilis tanggal 10 September!

Fitur MyTEAM untuk NBA 2K22, yang bakal rilis tanggal 10 September ini mendapatkan beragam tambahan baru, lho! Penasaran? Temukan jawabannya di sini!

1. MyTEAM Draft!

Fitur ini menawarkan mode multiplayer yang baru dimana pemain memilih keseluruhan lineup Player Cards. Setiap Draft akan menjaring pemain dengan League Pack terjamin dan setidaknya satu pilihan pada Draft-exclusive Ascension!

2. Community Logos

Bagi pemain yang telah menerima verifikasi di dalam permainan, kini logo mereka akan muncul di sebelah username mereka pada MyTEAM, dengan peluang bagi pemain untuk mendapatkan pengakuan tersebut sepanjang tahun seperti yang dipilih oleh NBA 2K Community Team!

3. Triple Threat Online

Permainan Triple Threat Online The 100 adalah pengembangan dari mode 3-on-3 dimana defense yang hebat akan memberikan pemain lebih banyak hadiah!

Baca Juga: Battlefield Mobile Masuk Early Alpha di Indonesia!

4. Season 1: Call to Ball

Kamu bisa mendapatkan Seasonal Player Reward baru, seperti kartu Free Agent Kobe Bryant dengan peringkat 93, yang akan memimpin barisan pemain awal atau mencapai Level 40 untuk mendapatkan Pink Diamond Carmelo Anthony;

5. Pengingat!

Buat kamu yang ingin hijrah konsol, perkembangan pemain di NBA 2K22 versi PlayStation 4 dan Xbox One akan dialihkan ke versi PlayStation 5 dan Xbox Seri X|S dalam keluarga konsol yang sama melalui akses ganda!

Apa pendapatmu tentang update MyTEAM untuk NBA 2K22 yang akan hadir tidak lama lagi ini? Sampaikan opinimu terhadap game terbaru NBA tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: HUAWEI MateBook D14 dan D15 Resmi Hadir, Ini Fitur-Fitur Kerennya!