TUTUP

SILENT HILL 2 Remake Resmi Rilis, Kembali Hidup Jadi James!

Akhirnya rilis juga!

SILENT HILL 2 Remake resmi rilis! Penasaran dengan platform rilisnya dan juga aktivitasnya hingga rilis? Temukan jawabannya di sini!

1. Akhirnya rilis!

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) mengumumkan SILENT HILL 2, remake yang paling dinanti dari game psychological horror tahun 2001 kini telah resmi dirilis untuk PlayStation 5 dan PC via STEAM.

Dikembangkan oleh Bloober Team, komposer Akira Yamaoka, dan concept artist Masahiro Ito, kota ikonik yang diselimuti kabut tebal kini tersedia dengan visual, suara, dan gameplay yang semakin disempurnakan dari judul aslinya.

2. Sinopsis kisahnya!

James Sunderland kembali ke kota Silent Hill, di mana banyak sekali kenangan bersama istrinya, Mary yang tertinggal di sana. Di sisi lain, kota tersebut menyimpan banyak juga rahasia mengerikan di balik pria tersebut!

Sepanjang countdown sebelum hari rilisnya, biodata setiap karakter yang berada di sekitar James diperkenalkan satu-persatu, dari Laura hingga akhirnya Maria ketika tinggal dua hari sebelum rilis!

Baca Juga: Kami Mencoba Silent Hill 2 Hands-on Gameplay Selama 4 Jam!

3. Troubleshooting buat early access

Para pemain versi Steam sebelumnya sempat kesulitan dalam mengunduh game tersebut di fase Early Access, hingga halaman X resmi Silent Hill menyampaikan solusinya, yaitu dengan membersihkan cache unduhan melalui Settings.

Kami juga mendengar curhatan Akira Yamaoka dan Masahiro Ito tentang sejarah Silent Hill 2 sebelum peluncuran remake-nya, yang tentunya bisa kamu temukan di tautan di bawah ini!

Apakah kamu sudah mencoba SILENT HILL 2 Remake? Sampaikan pendapatmu tentang game ini melalui kolom komentar!

Baca Juga: EKSKLUSIF: Akira Yamaoka dan Masahiro Ito Curhat Tentang Silent Hill 2