TUTUP

PS Portal Siap Tembus Singapura, Thailand, Malaysia dan Indonesia!

Singapura rilis duluan di awal September!

PS Portal siap tembus Singapura, Thailand, Malaysia dan Indonesia. Tanggal berapa rilisnya di Indonesia dan berapa harga resminya? Temukan di sini!

1. Ini jadwal dan harganya!

Sony telah resmi mengumumkan bahwa kontroler remote display PlayStation 5, PlayStation Portal akan dirilis ke empat negara Asia Tenggara dari Singapura, Thailand, Malaysia, sampai Indonesia yang dijadwalkan bertahap.

Kontroler remote ini akan hadir di Singapura lebih dahulu pada tanggal 4 September dengan harga SGD 295. Sementara itu rilisan resmi untuk Malaysia, Indonesia dan Thailand akan datang serentak pada tanggal 9 Oktober dengan harga MYR 999 untuk Malaysia, THB 7,790 untuk Thailand, dan IDR 3,599,000 untuk Indonesia!

2. Tentang PlayStation Pro

PlayStation Portal sendiri merupakan perangkat kontroler remote yang didesain untuk pemain supaya bisa bermain PS5 praktis ketika televisi ruang tengah sedang dipakai untuk menonton atau hal lainnya, dan terkoneksi melalui Wi-Fi rumahmu untuk langsung dimainkan di dalamnya.

PlayStation Portal tentunya mendukung game yang telah terinstal di dalam PS5 konsol induknya dan sudah termasuk jack audio 3.5mm untuk audio kabel. PS VR2 yang memerlukan headset tidak didukung dalam unit Portal sendiri.

Baca Juga: PlayStation Siap Rayakan Rilisnya Stellar Blade di Indonesia!

3. Pre-order bakal dimulai!

Sementara itu, pre-order untuk PlayStation Portal sendiri akan dimulai tanggal 5 Agustus. Kesediaan pre-order sendiri tentunya bervariasi untuk masing-masing peritel resmi maupun pihak ketiga.

Sebagai tambahan, Layar LCD 8 incinya juga mampu memproduksi kualitas video ukuran 1080p dalam frame rate 60fps, yang memberikan pengalaman visual definisi tinggi dari judul-judul saat ini!

Apakah kamu siap dengan kedatangan PlayStation Portal? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Begini Penampilan Yakuza League di Batman Ninja Vs Yakuza League!